Bukan Pribadi yang Gampangan, 5 Zodiak Ini Diam-Diam Mudah Jatuh Cinta

Vallesca Souisa | 20 Oktober 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jatuh cinta, sejuta rasanya. Begitu bunyi lirik sebuah lagu. Kadang kita tidak tahu kapan jatuh cinta dan kenapa jatuh cinta. Tiba-tiba saja sudah merasa berbunga-bunga, selalu ingat dia dan ingin bersamanya. Jatuh cinta, pasti dirasakan setiap manusia. Ada yang gampang sekali jatuh cinta, ada juga yang susah jatuh cinta. Nah, berikut ini adalah zodiak-zodiak yang termasuk gampang jatuh cinta, meski mereka bukan pribadi yang gampangan lho, ya. Apakah zodiak Anda termasuk yang mudah jatuh cinta?

1. Cancer

Cancer adalah orang yang paling mudah merasakan jatuh cinta. Tidak butuh waktu seminggu bagi mereka untuk jatuh cinta. Dan tidak hanya itu, mereka cenderung sangat terikat dengan orang itu dalam rentang waktu yang sangat singkat dan menjadi sulit bagi mereka untuk move on ketika terluka.

2. Libra

Libra adalah jiwa yang paling positif, energik, dan bahagia. Mereka senang diperlakukan baik oleh orang lain. Seperti diperhatikan, dilayani, diapresiasi. Karena ini pula, libra dapat dengan mudah jatuh cinta. Mereka juga orang yang sangat setia, jika sudah menemukan orang yang benar-benar cocok dan akan selalu menyayangi pasangannnya.

3. Aries

Aries adalah sosok yang impulsif. Mereka akan dengan mudah jatuh cinta pada seseorang yang melakukan hal baik untuk mereka. Mereka adalah pengambil risiko dan orang-orang pemberani yang akan dengan mudah tertarik pada seseorang yang juga suka berpetualang.

4. Pisces

Pisces adalah pemimpi yang cepat tersesat dalam dunia imajinasi mereka. Jadi, mereka dapat dengan mudah menafsirkan perilaku baik seseorang sebagai cinta untuk mereka. Oleh karena itu, Pisces mudah jatuh cinta. 

5. Leo

Leo adalah pencari perhatian. Jadi, mereka akan cepat tertarik pada seseorang yang akan menawarkan semua perhatiannya kepada orang Leo karena itu membuat mereka merasa diperhatikan dan dihargai.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait