5 Zodiak yang Suka Membohongi Perasaannya Sendiri

Vallesca Souisa | 21 Oktober 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua orang mudah mengungkapkan perasaannya. Banyak hal dan banyak alasannya, kenapa sulit mengungkapkan perasaan secara gamblang. Apalagi saat dihadapakan pada situasi sedang jatuh cinta pada seseorang. Enggak perempuan enggak laki-laki pasti ada yang lebih memilih membohongi perasaannya sendiri, ketimbang mengutarakannya secara jujur apa yang ia rasakan. Ini dia deretan zodiak yang suka membohongi perasaannya sendiri.

Aquarius

Saat aquarius suka seseorang, dia menunjukkannya dengan sikap, bukan kata-kata. Namun aranya ini membuat orang lain jadi bingun dan suka salah sangka. Terkadang aquarius pun suka menyangkal perasaannya sendiri, kala tak melihat lampu hijau dari orang yang dia suka.

Taurus

Taurus dikenal sebagai sosok yang pintar menyimpan rahasia, termasuk dengan perasaannya sendiri. Ini yang kadang membuat orang yang ditaksirnya bingung. Taurus butuh waktu, hingga dia benar-benar yakin, baru bisa mengungkapkan perasaannya.

Virgo

Zodiak lain yang suka menyimpan emosinya sendiri dalam-dalam adalah virgo. Ia akan memilih tetap diam, sampaidia sudah merasa yakin dengan perasaannya tersebut.

Capricorn

Zodiak Capricorn dikenal sebagai sosok yang kaku dan pendiam. Dia tidak akan menunjukkan apa yang sedang dirasakan. Saat jauh cinta, dia akan membohongi perasaannya sendiri, sampai mendapatkan tanda dan merasa yakin.

Libra

Libra terlihat terbuka dan ramah, tetap dalam urusan percintaan, dia lebih memilih menutup dirinya sampai dia merasa yakin dengan perasaannya tersebut. Dia tidak terburu-buru membuka hatinya dan kadang suka membohongi perasaannya sendiri.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait