5 Pasang Zodiak yang Cocok Sebagai Sahabat Maupun Kekasih

Vallesca Souisa | 27 Oktober 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terkadang kita bisa mudah cocok sama seseorang. Meski baru ketemu tapi kayaknya se-frekuensi, langsung nyambung, hati pun rasanya klik. Ada yang bisa langsung berteman dekat, dan kemudian ada yang beranjak menjadi kekasih. Ternyata, percaya enggak percaya, ini juga dipengaruhi oleh apa zodiakmu dan zodiak orang yang kamu temui. Ada zodiak yang cocok banget satu sama lain, meski mungkin sifatnya agak berbeda atau malah bertolak belakang. Nah, ini dila 5 pasang zodiak yang dinilai memiliki kecocokan.

Aries – Libra
Dua-duanya adalah tipikal yang pakai hati, nih. Libra selalu senang berada bersama orang lain. Semenara Aries sosok yang lebih mandiri. Tapi keduanya selalu bisa menyeimbangkan satu sama lain.

Taurus – Scorpio
Dua-duanya sama-sama tipikal yang keras kepala. Tapi keduanya juga bisa belajar gimana caranya mangalah. Mereka mampu saling melengkapi satu sama lain dan tahu bagaimana akhirnya mengendalikan ego masing-masing, hingga akhirya bisa jalan bersisian.

Leo – Aquarius
Dua sosok zodiak ini bisa berkarya bareng karena sama-sama kreatif. Keduanya juga bisa saling menngingatkan satu sama lain, karena tipe yang jujur apa adanya. Mereka bisa jalan beriringan sebagai sisterhood, brotherhood, pun kekasih.

Virgo – Pisces
Virgo dan Pisces menjadi paduan zodiak yang paling saling mendukung, lho. Masing-masing mampu membawa rasionalitas dan kepekaan yang berbeda, namun di situlah mereka mampu saling melengkapi satu sama lain.

Gemini – Sagitarius
Kedua zodiak ini adalah tipe yang sama-sama menyuaki keseruan dan suka penasaran. Paduan kedua zodiak ini bisa bikin orang lain jadi iri, karena mereka selalu se-frekuensi, mampu saling menyeimbangkan, dan bawaannya seru saja kalau sudah bertemu dan ngobrol. Klik banget!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait