5 Zodiak Ini Dikenal Baperan, Mudah Tersinggung Jadi Hati-Hati Bicara dan Bersikap Padanya

Vallesca Souisa | 1 November 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sedikit-sedikit dibawa perasaan, dimasukkan ke hati. Mereka yang berada di bawah naungan zodiak ini memang sensitif hatinya. Jadinya mudah baperan hingga tersinggung. Nggak harus berat masalahnya, salah ngomong atau kurang tepat bersikap saja bisa bikin mereka ini sakit hati, galau, dan marah. Zodiak yang mana sajakah itu?

1. Gemini

Gemini selalu merasakan sesuatu secara pribadi. Mereka juga sangat sensitif pada sesuatu yang terjadi di sekitar mereka.
Misalnya saat Gemini mengadakan pesta, dan ada seseorang yang terlihat tidak menikmati pesta itu. Gemini akan merasa itu adalah kesalahan besar yang telah ia buat. Gemini akan merasa sangat bersalah dan bertanggung jawab karena menyebabkan temannya itu tidak nyaman. Zodiak berlambang kembar ini juga sulit memutuskan sesuatu. Pengambilan keputusan adalah salah satu kekurangan Gemini. Hal ini karena Gemini terlalu banyak pertimbangan dan mengkhawatirkan hal-hal yang tidak perlu. Gemini adalah orang yang sangat peka dengan perasaan orang lain. Mereka juga selalu memastikan agar orang lain tidak merasa kesal karenanya.

2. Taurus

Sebenarnya, Taurus bukanlah orang yang sangat sensitif. Namun, Taurus sering menyembunyikan perasaannya dari orang lain.Meskipun Taurus terlihat baik-baik saja, sebenarnya ia adalah sosok yang sangat baperan.Mereka juga orang yang sangat berempati dan penuh kasih sayang. Tapi jika Taurus menyadari dirinya terancam, maka sisi ganas dalam dirinya akan keluar. Taurus juga sering membantu orang lain karena bisa merasakan emosi negatif mereka.

3. Pisces

Bisa dibilang, Pisces adalah zodiak yang paling baperan dibandingkan zodiak lainnya. Ia sangat sensitif karena sering memasukkan persoalan dalam lubuk hatinya yang paling dalam. Meski demikian, Pisces adalah orang yang sangat intuitif dan penuh kasih sayang. Mereka selalu peduli pada orang lain.
Tak hanya itu, Pisces juga selalu ingin memberikan yang terbaik kepada orang lain. Karena sangat sensitif,wajar jika seorang Pisces sangat emosional dan sering baper dengan sikap orang lain.

4. Cancer

Cancer diibaratkan sebagai bola emosi yang sangat besar. Ternyata, Cancer juga sering menyerap emosi dari orang lain.Cancer adalah orang yang sangat reaktif secara emosional. Mereka jugas eing merasa khawatir dengan apa yang dirasakan orang lain. Ia adalah sosok yang sangat berempati dan ikut merasakan penderitaan orang lain yang begitu dalam.

5. Libra

Selain sensitif, Libra adalah orang yang tidak bisa memutuskan sesuatu dengan cepat. Mereka membutuhkan waktu yang lama untuk mempertimbangkan sesuatu. Hal ini karena Libra selalu mempertimbangkan sesuatu dengan sangat matang. Jika ternyata keputusan yang diambil salah, Libra langsung baper berlebihan dan mengutuk dirinya sendiri. Libra bisa menjadi sangat kesal gara-gara hal itu dan ini akan berlangsung dalam waktu yang lama.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait