Zodiak yang Hoki di Bulan November, Apakah Anda Termasuk yang Beruntung?

Vallesca Souisa | 6 November 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa kita sudah berada di bulan November. Berada di bulan yang baru, memupuk harapan baru. Menurut ilmu perbintangan, ada beberapa zodiak yang punya hoki atau keberuntungan bagus di bulan November ini. Wah, zodiak apa saja ya yang beruntung di bulan November ini? Katanya sih, mereka adalah zodiak-zodiak yang berlemen udara.

Aries

Aries adalah sosok yang lebih menyukai aksi nyata dari pada berandai-andai. Aries tampak lebih enerjik dari biasanya di bulan ini, bahkan mungkin lebih berani lagi beraksi lagi, lebih nekat! Dan keberuntungan memang tengah menaunginya di bulan ini. Meski aksimu kan dihadang sedikit kendala di bulan ini, Aries tetap bisa melampuinya, karena keberuntungan berada di pihakmu.

Gemini

Energi positif menaungi gemini dan ia menjadi sangat hoki di bulan ini. Kamu merasa benar-benar bersemangat, dan menyalurkan energi ini ke setiap aktivitas yang kami jalami. Namanya hidup, ya, hambatan dan kesulitan pasti tetap ditemui. Tetapi, aura positifmu, tekadmu yang kuat, kan menghalau segala hambatan yang ada di bulan ini.

Libra

Libra, bulan ini akan banyak kabar baik dan bantuan yang akan datang padamu. Maka tak perlu cemas berlebihan. Adalah tipikal Libra, yang mesi teman cerita yang menyenangkan dan pendengar yang baik, dia tidak mudah curhat masalah pribadinya kepada orang lain. Libra memendam kecemasan, kekhawatirannya akan hidup seorang diri. Hingga di balik keceriaannya, ia sesungguhnya banyak pikiran. Kini saatnya, membagikan keluh kesahmu juga pada orang lain, saatnya lebih berani membukan diri. Gimana bantuan bisa masuk, kalau kamu menutupnya?

Scorpio

Scorpio adalah tipe yang diam-diam menghanyutkan. Dia akan sangat berhati-hati terhadap orang yang baru ia kenal. Banyak yang kerap melabelinya dingin dan kurang ramah di awal. Tapi kalau sudah kenal lebih lama, dia sosok yang hangat dan asik diajak bicara. Di bulan November ini, Scorpio lebih ramah dari biasanya, membuat yang tadinya segan, kini berani mendekatimu. Ini berpengaruh ke pekerjaan dan bisnismu. Akan semakin banyak peluang-peluang yang datang untuk Scorpio di bulan November ini.

Aquarius

Keberuntungan sepertinya memihak semua zodiak berelemen udara hari ini. Gemini menjalani hari dengan tekad yang kuat, bantuan dibutuhkan bakal datang dengan sendirinya, dan Aquarius merasa lebih berani hari ini. Meski perencanaan matang itu bagus, kadang ada kalanya lebih baik bertindak nekat dan berani. Lakukan apa yang kamu yakini benar, Aquarius. Meski jalannya tak selalu mulus, tapi hasilnya akan memuaskan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait