Baperan dan Gampang Tersinggung, 3 Zodiak Ini Jangan Diajak Bercanda

Redaksi | 10 November 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang bisa menghadapi candaan tanpa merasa tersinggung atau merasa insecure. Mereka bisa menyikapi bijak hal itu. Namanya juga candaan, pasti tidak dimaksudkan untuk menyakiti.

Di sisi lain, ada tipikal yang baperan. Mereka gampang tersinggung, bahkan karena candaan sekecil apa pun.  Orang-orang seperti itu merasa tidak ada yang berhak menghina mereka atau merendahkan mereka. Dan ketika seseorang melakukan itu, mereka memastikan pada orang lain bahwa mereka tak menyukai hal itu. 

Berikut adalah 3 tanda zodiak yang gampang baperan ketika dijadikan candaan. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap oleh portal Pinkvilla.

 
Aries
 
Orang kelahiran Aries dikenal suka menyimpan dendam. Mereka adalah orang-orang yang sangat picik dan tidak bisa bercanda. Mereka bakal terluka dan kesal setiap kali seseorang mencoba merendahkan atau merendahkan mereka. Lebih baik biarkan mereka sendiri, jangan dijadikan candaan.
 
Leo
 
Leo tidak bisa mentolerir rasa tidak hormat atau pengabaian dari siapa pun. Termasuk ketika dijadikan bahaan candaan. Mereka tak segan-segan mengonfrontir seseorang bila merasa ada orang yang bersikap merendahkan mereka. Jadi, berhati-hatilah ketika Anda berada didekat mereka. Salah omong sedikit, mereka langsung bereaksi. 
 
Sagitarius
 
Sagitarius bukan tipikal orang yang santai menghadapi lelucon dari orang lain. Mereka sering merasa kesal atau sakit hati ketika seseorang menjadikan mereka sebagai bahan candaan atau mengatakan sesuatu yang mengganggu mereka. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait