Bila Patah Hati, 3 Zodiak Ini Bisa Jadi Sosok yang Nyeremin Banget

Redaksi | 14 November 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebanyakan orang saat patah hati akan merasa sedih, mengurung diri, malas melakukan apa-apa, dan semacamnya. Namun hal berbeda akan dilakukan 3 zodiak ini. Menghadapi patah hati, reaksi ketiga zodiak ini malah cenderung agresif. Mantannya harus berhati-hati banget.

Dilansir dari Revive Zone, berikut reaksi putus cinta ketiga zodiak tersebut, dengan gayanya masing-masing. Seberapa menyeramkan? Sama-sama cek, yuk.

1. Aries

Putus cinta bagi Aries bagai sebuah kekalahan besar dalam sebuah perlombaan. Imbasnya, Aries setelah putus cinta malah cenderung makin gigih memenangkan kembali cintanya. Maka Aries tidak segan melakukan berbagai cara demi mendapatkan lagi sang mantan. Mending kalau mantan masih ada rasa suka juga. Kalau mereka memutuskan cintanya Aries karena alasan yang kuat, bisa-bisa stres gara-gara dikejar terus.

2. Cancer

Sebagai zodiak yang saat menjalani hubungan selalu menjadi pihak yang mencoba bertahan dan memastikan segalanya akan baik-baik saja, maka Cancer bisa sangat patah hati saat ditinggalkan. Cancer tidak akan berharap balikan, sih. Namun mereka akan mengutuk mantannya, melabeli dengan cap terburuk, dan sama sekali memutus kontak atau pintu silaturahmi.

3. Leo

Narsis dalam situasi apapun membuat Leo memilih menunjukkan patah hatinya di hadapan publik. Postingan patah hati di media sosial akan menjadi salah satu caranya mengekspresikan luka. Dan Leo akan sedemikian rupa memosisikan diri sebagai korbannya hingga mendapatkan dukungan dan simpati banyak orang. Kalau kebetulan mantannya berada dalam satu lingkaran pergaulan, siap-siap tercemar deh nama baiknya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait