Horoskop Minggu Ini 15-21 November: Scorpio Ada Masalah Pernikahan, Taurus Cemas dan Stres

Indra Kurniawan | 14 November 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aries

Harus mengatasi pengeluaran yang tinggi. Anda harus banyak bergerak untuk urusan pekerjaan. Pertengahan minggu keinginan yang selama ini terpendam terpenuhi. Bagi pebisnis, cenderung membuat keuntungan yang solid. Hubungan dengan pasangan hidup akan mencapai pemahaman yang baik. Mengalami kecemasan tentang posisi keuangan Anda. Latihan menahan diri dalam percakapan rutin Anda. Sakit kepala mungkin berlanjut.

Taurus

Akan mendapatkan keuntungan yang solid di awal minggu. Anda menemukan cara baru untuk menghasilkan uang tambahan. Sebuah perjalanan mungkin harus direncanakan dan dilakukan dengan sangat tiba-tiba. Cemas dan stres karena sesuatu sepanjang minggu. Jauhkan diri Anda dari masalah yang tidak perlu. Berlatih menahan pengeluaran Anda. Akan baik untuk menjaga keharmonisan dalam kehidupan berumah tangga Anda.

Gemini

Cenderung menghasilkan keuntungan yang solid di tempat kerja. Ini akan menjadi minggu yang menyenangkan bagi kekasih. Hubungan Anda dengan anak tetap harmonis. Bagi pelajar, akan membawa hasil yang menguntungkan. Penghasilan harian Anda akan meningkat secara signifikan. Sebuah perjalanan mungkin harus dilakukan dengan sangat tiba-tiba. Pengeluaran Anda tetap sangat tinggi. Jaga kesehatan karena masalah yang berhubungan dengan perut dapat menimpa Anda.

Cancer

Akan menikmati kebaikan dari keberuntungan yang sangat menguntungkan. Orang yang digaji akan menerima semacam kabar baik. Anda akan cocok dengan rekan kerja dan senior Anda. Harus melakukan upaya ekstra di bidang keuangan. Ketidaksepakatan mungkin terjadi antara Anda dan anak. Orang-orang yang digaji harus menghadapi beberapa masalah selama akhir minggu. Siswa harus menghadapi beberapa tantangan.  Beberapa biaya mungkin harus dikeluarkan untuk fasilitas.

Leo

Harus mengatasi beberapa ketidaknyamanan fisik dan emosional selama awal minggu. Ini akan menjadi minggu yang menguntungkan untuk masalah moneter. Pertengahan minggu tampak cerah karena keberuntungan Anda akan semakin kuat. Akan ada beberapa pengeluaran tak terduga. Siswa akan mendapatkan hasil yang baik dari kerja keras yang dilakukan. Orang yang digaji menghadapi beberapa masalah. Pasangan hidup Anda akan mendukung Anda secara memadai.

Virgo

Akan menerima kabar baik dalam pekerjaan atau bisnis. Profil keuangan Anda kemungkinan akan tetap sangat kuat. Dukungan anggota keluarga akan terbukti bermanfaat. Akan ada kemungkinan peningkatan kenyamanan dan kesenangan Anda. Pertengahan minggu mungkin membawa beberapa masalah kesehatan bagi Anda. Kendalikan kelesuan Anda di akhir minggu jika tidak, tugas penting mungkin tetap tidak lengkap dan menimbulkan masalah bagi Anda.

Libra

Tetap sedikit diganggu dan khawatir tentang pengeluaran dan kesehatan. Tetap pemarah dan mudah tersinggung sebagai akibat dari konflik yang mungkin terjadi antara Anda dan anggota keluarga Anda. Jaga emosi agar tetap terkendali. Situasi akan tetap normal di tempat kerja. Tetiba mendapatkan keuntungan finansial. Kehidupan pernikahan Anda akan tetap menyenangkan. Siswa cemas tentang studinya. 

Scorpio

Cenderung menghasilkan keuntungan finansial.  Siswa mencapai nilai tinggi di bidang akademik. Hal dan situasi akan tetap menguntungkan di tempat kerja. Hubungan dengan keturunan Anda akan memperoleh kekuatan. Keharmonisan dan kasih sayang antar anggota keluarga akan meningkat.  Sebuah perjalanan mungkin dilakukan minggu ini. Pastikan tidak ada kesalahpahaman yang berkembang antara Anda dan rekan bisnis Anda. Akan ada beberapa masalah dalam kehidupan pernikahan Anda.

Sagitarius

Akan mendapatkan keuntungan berkat pasangan hidup. Hubungan dengan anak tetap harmonis. Kenyamanan Anda cenderung meningkat dan Anda juga akan menikmati kemewahan. Sepotong kabar baik akan menghibur Anda di bagian depan pendapatan. Akan baik untuk tujuan Anda menjaga keharmonisan dengan anggota keluarga.  Tahan diri Anda dalam berbicara menjelang akhir minggu. Jaga kesehatanmu. Peralihan musim rentan penyakit.

Capricornus

Tetap sangat percaya diri tentang pekerjaan dan kontribusi di luar. Usaha kemitraan akan terbukti bermanfaat dan menghasilkan tingkat keuntungan yang lebih tinggi. Sedikit hawatir dengan kesehatan orang tua. Akan ada peluang untuk menghasilkan keuntungan finansial. Hindari investasi apa pun minggu ini. Siswa harus bekerja keras.

Aquarius

Membuat keuntungan finansial minggu ini. Jaga keharmonisan dengan anggota keluarga Anda. Dukungan saudara Anda akan terbukti bermanfaat.  Anda harus bekerja keras di tempat kerja. Pertahankan pendekatan yang sesuai dengan para senior Anda. Jaga kesehatan ibumu.  Siswa akan mendapatkan hasil yang baik.

Pisces

Akan dihibur karena kabar baik yang benar-benar menakjubkan. Minggu ini akan membawa beberapa perkembangan menarik bagi orang-orang bergaji. Akan mendapatkan keuntungan finansial. Anda akan mencapai pemahaman yang sempurna dengan pasangan hidup Anda. Mendapat banyak manfaat dengan menggunakan perintah secara strategis. Pastikan tidak merusak kesejahteraan profesional karena kelesuan Anda. Kontrol stres yang tidak perlu. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait