4 Zodiak Ini Sering Terjebak Friendzone, Lalu Bingung Apa yang Harus Dilakukan

Vallesca Souisa Minggu, 14 November 2021 17:00:53
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak ada yang bisa meramalkan dengan siapa kita bertemu dan dengan siapa kita kan dekat. Sudah dekat berbulan-bulan dan cukup intim. Kamu sudah sering menghabiskan waktu bersamanya, kamu kenal keluarganya. Lalu, berakhir dalam friendzone. Atau dalam hubungan tanpa status. Tak semua orang kisah cintanya mulus, tapi harus berakhir tanpa kepastian adalah yang paling menyiksa. Beberapa zodiak ini punya kecenderungan suka terjebak dalam friendzone. Siapa saja? 

Pisces
Pisces, termasuk zodiak yang sering terjebak dalam hubungan friendzone. Sikap pisces yang pesimis membuatnya suka berada dalam situasi hubungan ini. Terkadang, parahnya, si gebetan malah yang sering menyalahartikan sikap Pisces yang terlihat pesimis. Mereka menganggap Pisces menyukainya. Akhirnya, hanya dianggap teman deh. 

Gemini
Kemampuan komunikasi Gemini, membuatnya mudah memukau orang lain. Mereka juga termasuk pendengar yang baik. Saking, banyaknya teman yang dimiliki Gemini dan banyak yang menganguminya, bisa membuat orang yang lagi dekat dengannya jadi takut, “nembak”, atau takut mengungkapkan perasaannya. Karena Gemini tampak dekat ke semua orang. Akhirnya, Gemini dijadikan teman curhat saja. 

Libra
Libra adalah sosok yang dikenal mudah melontarkan pujian, ia terkenal dengan rayuan mautnya. Mudah melebur dan dekat dengan orang, selama ia merasa nyaman. Ia juga tipe orang yang setia. Sayangnya, Libra yang perayu ini, membuat gebetannya jadi ragu apakah dia punya perasaan yang spesial pada si gebetan? Di sisi lain, Libra juga mudah jatuh cinta, kala sudah nyaman, kadang ia terjebak sendiri dengan perasaannya. Takut untuk meminta kejelasan. 

Capricorn
Capricorn dikenal sebagai sosok pekerja keras. Ia memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Tingkat kepercayaan diri Capricorn juga sangat tinggi. Sayangnya, kepercayaan diri yang tinggi ini membuat Capricorn sering gagal dalam urusan asmara. Karena terlalu percaya diri, kadang ia tidak terlalu mengambil perhatian khusus, atau memperlakukan seseorang dengan spesial. Ia memperlakukan semua orang dengan sama. Kalau ada yang suka sama dia, bisa bingung dong.Apakah perasaannya kan terbalas.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore