Ini Tanda-Tandanya Kalau Pria Tidak Tertarik Pada Anda Berdasarkan Zodiak

Vallesca Souisa Selasa, 16 November 2021 17:30:14
ilustrasi (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Masa-masa PDKT bisa jadi masa yang seru sekaligus menentukan. Kenalan, lalu mencoba untuk mencoba jalan bersama. Satu-dua kali jalan dan berlanjut, kalau dia tipe idealmu mungkin akan membuatmu berbunga-bunga. Tapi jalan, hang-out, dan mengobrol apakah cukup mengindikasikan dia punya perasaan padamu. Belum tentu juga. Apalagi kalau hubunganmu dan si dia tidak ada kemajuan. 

Sebenarnya, ladies, kalau mau jujur sama diri sendiri ada kok tanda-tanda yang bisa kamu lihat, dari sikap, gesture, dan respon, apakah dia tertarik padamu atau tidak. Hanya saja masalahnya, perempuan suka menyangkal. Tapi lebih baik mengenalinya sejak dini dan jujur pada diri sendiri, ketimbang bertepuk sebelah tangan dan patah hati belakangan.  Ini dia tanda-tanda seorang pria tidak tertarik pada Anda, dilihat dari zodiaknya. 

Aries Mendadak Jadi Angkuh
Lelaki berzodiak Aries sebenarnya lelaki yang menyenangkan dan setia. Dan sebenarnya cenderung muda membaca seorang Aries ketika ia suka atau tidak suka padamu. Ketika seorang aries tidak suka atau tidak nyaman, akan terlihat. Misalnya, saat lagi menghabiskan waktu bersama, perhatikan apakah ia lebih banyak bermain dengan ponselnya ketimbang memperhatikan pembicaraanmu? Apakah ia sering mengecek jam tangan, atau memperhatikan hal lainnya? Ini tanda-tandanya dia tidak tertarik padamu. Parahnya, ketika dia benar-benar tidak tertarik, dia bersikap angkuh. 

Taurus Takkan Bersikap Romantis
Perempuan selalu ingin diperhatikan, dimanja, dan diperlakukan romantis. Sekalipun belum berstatus pacar. Statusnya masih dekat. Jangan bermimpi ya, ladies, kalau gebetanmu Taurus lalu kamu berharap diperlakukan romantis. Dihujani hadiah, diperlakukan spesial. Apalagi kalau dia memang tidak tertarik padamu. Mereka terkenal cuek bila tidak tertarik. Taurus tidak segan mengabaikan pesanmu atau membalas dengan singkat jika dia tidak memiliki perasaan untukmu.

Gemini Tidak Akan Mencari Tahu Banyak Hal Tengtangmu
Saat seorang gemini tidak tertarik padamu gampang terlihat. Dia tidak akan banyak basa basi. Saat kamu antusias bicara tentang diri, tentang pandangannya, atau hal-hal menarik lainnya yang terjadi disekeliling kita, dia tidak akan bersemangat menanggapinya. Demikian juga, dia tidak akan banyak mau tahu tentang dirimu, tidak akan banyak bertanya tentang dirimu. Ini artinya dia tidak ada ketertarikan lebih, dia hanya menganggapmu sebatas teman saja. 

Cancer akan Jadi Orang yang Membosankan Saat Merasa Tak Tertarik
Laki-laki Cancer terkenal menyukai hubungan yang mendalam serta percakapan yang intens. Tujuannya, agar pasangan mereka merasa benar-benar dicintai. Jadi, jika kamu sedang dekat dengan laki-laki Cancer tapi malah membosankan saat diajak ngobrol, itulah tanda bahwa ia tidak menaruh rasa padamu.

 Leo tidak akan Gombal dan Bersikap Ramah 
Leo menjadi salah satu zodiak yang menyukai spotlight, maka tak heran bila laki-laki Leo sering kali bertingkah untuk mencari perhatian dari seseorang yang disukainya. Tak hanya itu saja, laki-laki Leo juga terkenal sering melemparkan gombalan pada wanita yang memikat hatinya.
Jadi, apabila laki-laki Leo yang sedang dekat denganmu selalu bertingkah biasa-biasa saja, inilah saatnya kamu berhenti menyukainya. Sebab, ia tidak tertarik padamu. 

Virgo akan Menjadi Cowok yang Jutek
Saat tidak menyukai seorang perempuan, laki-laki Virgo akan terlihat sedikit menyebalkan. Ia akan selalu mencari kesalahan dan mempermasalahkan hal-hal sepele dari dirimu. Hal ini dilakukan untuk membuat jarak antara kamu dengan dirinya. Kalau nggak mengerti juga, dan nggak bisa membaca sinyalnya, dan kamu masih gencar mendekatinya, jangan kaget, Virgo bisa jutek hingga menghardikmu. 

 Libra akan membuat jarak
Tanda yang ditunjukkan oleh laki-laki Libra saat tidak cukup menyukaimu juga cukup jelas. Meski awalnya antusias, mereka akan mulai menjaga jarak saat sadar bahwa dirinya tidak tertarik padamu. Selain itu, mereka juga tidak lagi bercerita padamu atau tidak lagi mengajak kamu untuk pergi bersama. 
Padahal biasanya penuh perhatian, tapi kalau sudah begini, saatnya melepaskan dia.
Scorpio Berani Blak-Blakan  Bilang Tidak Suka

Jika kamu sedang dekat dengan laki-laki berzodiak Scorpio, kamu harus persiapkan mental untuk mendengar kejujurannya. Sebab, laki-laki Scorpio akan terus terang bila bahwa ia tidak menyukaimu. Tapi sebenarnya, tujuan mereka mulia, lho! Agar kamu tidak berharap padanya terus-menerus.
Saat Tak Tertarik, Laki-laki Sagitarius Bakal Menghilang

Dekat dengan laki-laki Sagitarius memerlukan tingkat kesabaran yang tinggi. Sebab, mereka terkenal sering ‘menghilang dari peradaban’ alias nggak ada kabarnya. Bilangnya, sih, jalan-jalan, tapi tidak menghubungi sama sekali. Nah, itulah tanda dia tidak merindukanmu karena memang tidak tertarik padamu.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore