Ini 5 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Aries

Vallesca Souisa | 19 November 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cocok apa nggak kita dengan si dia, ternyata bisa dilihat dari zodiaknya juga, lho. Apa zodiakmu dan apa zodiaknya? Berdasarkan ilmu perbintangan, memang ada beberapa zodiak yang cocok dalam persahabatan maupun percintaan. Kali ini kita akan membahas pria aries. Zodiak apa saja yang cocok dengan pria aries? Pria yang bernaung di bawah zodiak Aries adalah sosok pekerja keras, berani, jujur, setia. Untuk itu banyak orang akan mudah jatuh cinta pada Aries. Bagaimana menaklukkannya? Mungkin kamu bisa mengintip dulu adakah kecocokan yang bisa menghubungkanmu dengannya dilihat dari zodiak. Ini dia 5 zodiak yang kompatibel dengan Aries. 

Leo
Aries dan Leo memiliki kepribadian yang mirip. Pun ikatan emosional di antara mereka kan mudah terkoneksi. Kedua tanda api yang mereka miliki, akan membakar nyala api yang sangat terang. Ketika mereka bersama, banyak orang akan iri melihat betapa kuatnya hubungan mereka. 

Scorpio
Scorpio dan Aries sama-sama diperintah oleh Mars, jadi meskipun tampak berlawanan, ada kesamaan yang menarik. Baik Aries dan Scorpio bisa terlihat agresif, tetapi mereka berdua sangat peduli dengan cinta dan hubungan yang kuat. Mereka berdua memiliki semangat hidup yang besar. Scorpio mengagumi Aries, dan Aries merasa sulit untuk menolak Scorpio.

Aquarius
Aquarius dan Aries bak belahan jiwa. Mereka sama-sama suka bersenang-senang. Mereka memiliki nilai-nilai kehidupan yang sama yang mereka ambil sebagai prinsip hidup. Mereka sama-sama suka bertemu orang baru dan keliling dunia. Aquarius menyukai kejujuran dan keterusterangan Aries, dan Aries menyukai keunikan dan kejujuran Aquarius dalam hubungan. 

Sagitarius
Sagitarius dan Aries tidak hanya memiliki hubungan emosional dan keintiman terkuat kedua, tetapi mereka juga memiliki keterampilan komunikasi yang tinggi. Mereka berbagi banyak nilai umum dalam hubungan mereka. Aries dan Sagitarius sangat cocok satu sama lain sehingga mereka siap menghadapi dunia bersama dan menghadapi semua tantangan yang mungkin menghadang. 

Libra
Seperti hubungan Aries dan Leo, demikian Aries dan Libra seperti belahan jiwa. Kedua zodiak ini memiliki ikatan kepercayaan yang sempurna. Mereka tidak pernah meragukan ikatan khusus yang mereka miliki. Tidak pernah ada kebosanan di antara hubungan mereka, mereka saling menyeimbangkan kepribadian satu sama lain. Ketika aries bertemu libra, mereka akan saling berjuang dalam hubungan yang mereka miliki.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait