Ini Dia Daftar Zodiak yang Paling Enak Diajak Curhat

Vallesca Souisa | 19 November 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap orang pasti butuh teman untuk tempat curhat. Tapi sayangnya, nggak semua temanmu bisa menjadi tempat curhat yang enak dan aman. Ketika kita curhat, tentunya kita ingin agar tidak asal didengar, tapi benar-benar dimengerti. Kita juga butuh tempat yang bisa dipercaya. Artinya, curhatan ini nggak akan menyebar kemana-mana dan malah jadi bahan gosipan, begitu bukan? Nggak setiap curhatan perlu diberi solusi secara instan, kadang didengarkan dengan baik dan diberi komentar-komentar yang berempati, sudah cukup. Nah, kita bisa membaca seseorang enak dijadikan tempat curhat dari zodiaknya juga. Ini dia beberapa zodiak yang enak jadi tempat curhat. 

Libra
Libra adalah sosok yang senang bersosialisasi. Ia berteman dengan siapa saja dan dimana saja punya teman. Makanya, biasanya untuk urusan gossip biasanya Libra tahu banyak. Namun, jika sahabatmu adalah seorang Libra, maka ia bisa menjadi pendengar yang sangat baik dan memberikanmu kenyamanan. Sekaligus, dia bisa menghibur. Sebagai sahabat, Libra dapat menjaga rahasia sahabatnya. Karena berhati baik, dia juga akan berusaha mencari solusi untuk sahabatnya. 

Scorpio
Sekilas, scorpio mungkin terlihat ngomong blak-blakkan, ceplas-ceplos, dan banyak bercandanya. Tapi dia sosok yang bisa dipercaya. Scorpio bisa dijadikan teman curhat, karena dia pendengar yang baik dan memiliki kemampuan analisa yang cukup tajam. Dia juga akan memberikan solusi yang jujur dan sesuai dengan logika. 

Capricorn 
Capricorn adalah salah satu zodiac yang paling bisa dipercaya. Jika kamu tengah galau dalam mengambil keputusan, antara A atau B, maka Capricorn adalah sosok yang mampu memberikanmu pertimbangan yang masuk akal dan obyektif. Dia akan membantumu memberika solusi. 

Cancer
Cancer memiliki sifat yang polos, apa adanya. Ini membuat seorang cancer cenderung bersikap tulus kepada teman-temannya. Apalagi sahabatnya. Maka, mereka yang berzodiak cancer akan sangat nyaman dijadikan teman curhat.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait