Karier Bisa Menyusul, Ini 3 Zodiak yang Kebelet Nikah Muda

Indra Kurniawan | 20 November 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa sih yang enggak kepengin nikah? Semua pasti pengin. Kalaupun ada yang memilih sendiri seumur hidupnya, itu haknya. Tak ada yang bisa melarang. Sementara ada yang lebih suka menikmati kesendirian, mengejar karier mereka, dan mengumpulkan materi, banyak yang kebelet nikah muda dan memiliki keturunan.

Berdasarkan astrologi, berikut ini 3 zodiak yang cenderung mendukung ide pernikahan dini. Bagi mereka, karier bisa dikejar nanti.

Leo

Leo adalah orang yang sangat romantis dan mereka menyukai gagasan pernikahan dini. Bagi mereka, menetap dengan pasangan di awal kehidupan adalah salah satu impian terbesarnya. Hidup bahagia bagi mereka berarti hidup bersama pasangan. Mereka percaya pernikahan adalah bagian dari kehidupan seseorang dan ini tidak berarti menghentikan untuk mengejar mimpi-mimpi mereka lainnya.

Capricorn

Capricorn juga kebelet pengin nikah muda. Mereka percaya pernikahan dini memudahkan orang-orang yang terlibat untuk menyesuaikan diri satu sama lain. Selain itu, membuat hidup lebih mudah dan perasaan untuk menghabiskan hidup dia dengan pasangannya lebih baik daripada yang lain.

Gemini

Seorang Gemini cenderung memikirkan pernikahan dini. Dia ingin membangun kehidupan dengan pasangan yang diyakininya berjalan beriringan seumur hidup. Mereka ambisius dan romantis. Menginginkan sesuatu sejak dini, termasuk pernikahan juga merupakan bagian dari rencana mereka. Mereka cenderung untuk memiliki ikatan resmi segera setelah menemukan yang klik dalam hidup mereka. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait