Bila Jatuh Cinta, 4 Zodiak Ini akan Berikan Segalanya untuk Orang yang Disayangi

Binsar Hutapea | 26 November 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jatuh cinta terasa menyenangkan bagi yang mengalaminya. Di sisi lain, kekuatan cinta mampu membuat seseorang untuk mencurahkan dan mengabdikan hidupnya untuk orang yang disayanginya. 

Berikut adalah 4 zodiak yang tak sungkan memberikan hidupnya untuk orang tercinta seperti diungkap Revive Zone.

Sagitarius

Setiap kali Sagitarius jatuh cinta, mereka berubah menjadi tipe yang manis dan penuh kasih yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.  Mereka akan memperhatikan keinginan orang yang dicintainya, dan akan mencintai orang tersebut selamanya.

Capricornus
Capricornus mungkin tidak terlihat romantis pada awalnya, tetapi begitu mereka menemukan cinta, para pecandu kerja ini akan sepenuh hati mencintai. Mereka akan mencurahkan segalanya ke dalam hubungannya. Mereka juga akan mendedikasikan waktu sebanyak yang mereka bisa untuk orang yang disayanginya dan akan selalu menjaganya. 

Aquarius 
Setiap kali jatuh cinta, mereka akan membuat orang yang disayanginya merasa sangat dipuja, mulai dari mengirim teks menawan yang tak ada habisnya sepanjang hari hingga meninggalkan komentar di foto jejaring sosial.  Aquarius selalu bisa diandalkan untuk terus berada di sisi orang yang dicintai selama-lamanya. 

Gemini
Jika Gemini jatuh cinta, seluruh alam semesta seperti  berputar di sekitar mereka. Mereka akan memiliki obrolan yang panjang dan cerdas bersama kekasihnya dan mencoba tempat baru untuk melihat apakah mereka layak mendapatkan empat bintang. Seorang Gemini akan menghidupkan situasi duniawi apa pun dan akan selalu memiliki sesuatu yang lucu untuk dikatakan demi membuat orang yang disayanginya tertawa.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait