Wajib Tahu, Ini 4 Sebab Taurus Sangat Sulit Dicintai

Indra Kurniawan | 28 November 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taurus Zodiak yang menyenangkan. Mereka baik hati, tidak sombong, penyayang, murah hati, dan peduli. Di sisi lain, Taurus salah satu zodiak yang paling sulit untuk menjalin hubungan. Mereka bisa sangat sulit untuk dicintai. Namun di antara sifat keras kepala mereka dan ketidaktersediaan emosional, menjalin hubungan dengan Taurus bukan hal yang mudah. Mengutip yourtango, berikut 4 sebab Taurus begitu sulit dicintai. 

1. Mereka Keras kepala

Mereka cenderung cukup keras kepala. Meskipun mereka dapat diandalkan dan stabil, mereka tidak menyukai perubahan.

Taurus adalah makhluk kebiasaan dan menyukai hal-hal yang mereka suka. Mereka terjebak dalam cara mereka, yang tidak meninggalkan banyak ruang untuk orang lain dalam suatu hubungan. 

Begitu seorang Taurus memiliki pendapat di kepala mereka, tidak ada yang meyakinkan mereka sebaliknya. Bahkan, mereka begitu yakin mereka benar, sehingga mereka akan berdebat tentang hal itu sampai semua orang setuju.

Zodiak Taurus buruk dalam konflik karena mereka lebih suka terus ribut daripada mengakui kesalahan.

Kompromi adalah bagian penting dari hubungan apa pun. Jika salah satu pasangan terlalu keras kepala untuk melakukannya, itu bisa bikin frustrasi.

2. Mereka egois

Taurus sering berjuang untuk melihat ke luar diri mereka sendiri. Sudah menjadi sifat mereka untuk mengutamakan diri mereka sendiri dan melindungi kepentingan mereka sendiri dengan segala cara.

Taurus memiliki tujuan praktis dan akan melakukan segala daya untuk mencapainya. Biasanya, tujuan ini mencakup akumulasi harta benda. Menandakan Taurus materialistis dan serakah.

Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan tidak akan berhenti untuk mendapatkannya. Sayangnya, mereka suka melupakan apa yang sebenarnya penting.

3. Mereka temperamental

Taurus cenderung menyembunyikan emosinya, jadi butuh banyak hal untuk membuatnya terlihat kesal.  Ketika mereka melakukannya, tidak diragukan lagi, bakal eksplosif.

Meskipun Taurus dapat tetap tenang di sebagian besar situasi, ketika sesuatu benar-benar membuat mereka kesal, mereka tidak takut untuk membuat keributan dan memberi tahu orang lain tentang hal itu.

Lidah mereka yang tajam, sifat keras kepala, dan amarah yang meledak-ledak menghasilkan ledakan agresif.

 4. Mereka posesif.

Taurus memiliki sifat yang sangat pencemburu dan posesif. Karena butuh beberapa saat bagi Taurus untuk mempercayai orang lain, mereka menjadi sangat terikat dengan pasangannya.

Taurus berkomitmen dan lebih memilih hubungan jangka panjang daripada teman kencan. Jika mereka merasakan pasangannya menjauh, mereka akan berusaha ekstra untuk menariknya kembali, yang mungkin terlihat posesif.

Kecenderungan cemburu yang dimiliki Taurus, bukan hanya dalam suatu hubungan tetapi dalam persahabatan. Taurus menginginkan Anda semua untuk diri mereka sendiri.

Bahkan tatapan berlama-lama atau percakapan singkat dengan orang lain dapat memicu cemburu Taurus, apalagi jika tidak menyukai orang tersebut. Apa yang dilihat orang lain sebagai posesif, Taurus menganggap bagian dari protektif. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait