Introspeksi Kekurangan Diri Berdasarkan Zodiak Masing-masing

Redaksi Minggu, 28 November 2021 15:00:44
Ilustrasi (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Anda bisa mencari solusi yang tepat dan menjadi pribadi yang lebih baik dengan mengetahui kekurangan diri sendiri. Kira-kira apa sih kekurangan diri Anda berdasarkan zodiak? Silakan disimak, seperti dilansir laman Elite Daily berikut:.

Capricorn

Sesuatu yang menantang selalu menarik bagi Capricorn, tapi ingat tidak semua hal harus dilakukan dengan cara yang rumit. Sesekali biarkan diri rehat sejenak. 

Aquarius

Jangan lupa prioritaskan masalah mana yang harus diatasi terlebih dahulu dan ingat Anda tidak bisa menyelesaikan semua masalah yang ada. 

Pisces

jangan hanya karena rasa iba, Anda membiarkan orang yang tidak "diinginkan" berada dalam hidup Anda. Selalu kelilingi diri dengan orang-orang yang memang bisa membuat Anda bahagia.

Aries

Cobalah atasi konflik dengan cara yang diplomasi. Karena adu mulut tidak akan jadi solusi yang tepat. Yuk, Aries sudah saatnya jadi dewasa!

Taurus

Sebal dengan si dia bukan berarti harus mengalihkannya dengan mengemil secara berlebihan. Apalagi menyebutnya sebagai alasan untuk memanjakan diri. Akui saja Anda terluka dan ayo berusaha cari solusi yang tepat. 

Gemini

Sesekali tahan diri untuk tidak menentang pendapat orang lain atau sekadar membeberkan kebiasaan Anda yang lain untuk menuai pujian. 

Cancer

Larangan dari sang ibu jadi hal yang mengganjal bagi Cancer. Terkadang tidak ada salahnya, ikuti kata hati sendiri dan menjalani hidup sesuai dengan keinginan Anda. 

Leo

Biarkan pujian mengalir dengan sendirinya. Usahakan untuk tidak sengaja memancingnya, ya.

Virgo

Tidak semua hal berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Lupakan hal-hal yang remeh atau hal-hal yang memang tidak bisa dikontrol. 

Libra

Berhenti berpikir berlebihan dan mulai buat komitmen, yuk!

Scorpio

Tidak ada gunanya terus-terusan bertanya bahkan memaksa supaya dapat persetujuan dari orang lain. Kata "tidak", tidak selamanya buruk kok. 

Sagittarius

Seringkali Anda terpaku pada satu sudut pandang dan menolak mempertimbangkan sisi negatif dari sudut pandang tersebut. Mulai sekarang, coba dengarkan dan turuti kata hati Anda.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore