Ini Dia Tanda-Tandanya Kalau Tanda Laki-laki Aries Sedang Jatuh Cinta Padamu

Vallesca Souisa Senin, 29 November 2021 14:30:53
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ini Dia Tanda-Tandanya Kalau Tanda Laki-laki Aries Sedang Jatuh Cinta Padamu

Aries adalah zodiak yang dimiliki oleh mereka yang lahir antara tanggal 21 Maret hingga 19 April. Simbolnya adalah domba dan memiliki elemen api. Pria yang bernaung di bawah zodiac ini adalah sosok yang percaya diri, enerjik, dan optimis.

Tetapi ketika jatuh cinta, laki-laki Aries bisa menjadi pemalu, dan cenderung menutupi perasaannya ketimbang mengungkapkannya. Mereka takut penolakan, sehingga berhati-hati saat jatuh cinta. Apakah saat ini kamu sedang dekat dengan laki-laki yang berzodiak Aries dan penasaran apakah dia ada “perasaan” lebih padamu atau hanya menganggapmu sebagai sahabat? Ini dia tanda-tandanya kalau seorang laki-laki Aries mungkin jatuh cinta padamu.

1. Dia akan memujamu dari jauh
Seorang laki-laki Aries mungkin tak akan langsung mengungkapkan perasaannya padamu, tapi diam-diam dia akan memperhatikanmu dari jauh. Jika kamu kerap mendapati si dia curi pandang padamu atau dia juga murah senyum padamu, bisa jadi dia jatuh hati, tuh.
2. Dia akan selalu setuju dengan semua yang kamu katakan
Laki-laki Aries pada dasarnya suka menyenangkan hati orang lain, terutam ketika dia jatuh cinta. Dia tak akan pernah menentang perkataanmu, sebaliknya dia akan selalu setuju dengan pendapatmu. Bahkan ketika orang lain menentang opini kamu, dia akan dengan senang hati membelamu di depan orang lain.
3. Dia akan menjadi protektif
Biasanya, laki-laki mana pun pasti akan merasa protektif dengan perempuan yang disukainya. Sama halnya juga laki-laki Aries yang karakternya maskulin dan agresif. Dia nggak akan ragu unruk selalu melindungimu. Sekadar mengantarkanmu ke rumah, melindungimu dari hujan, atau membantumu akan hal apa pun yang bisa membuatnya terlihat layak sebagai pendamping, pasti akan dia lakukan.
4. Dia akan meluangkan waktu untukmu
Di tengah-tengah kesibukannya, dia pasti akan selalu menyempatkan waktu untukmu. Bagi seorang laki-laki Aries yang sangat mudah terdistraksi, meluangkan waktu untuk seseorang berarti orang itu sangat disayanginya. Dia pasti akan mau meluangkan waktu lebih banyak denganmu.
5. Dia Cenderung Mudah Cemburu
Punya ego yang tinggi, laki-laki Aries juga sering merasa cemburu ketika ada laki-laki lain yang mendekati orang yang dia cintai. Jika kamu naksir seorang Aries, sebaiknya jangan bermain-main dengan kecemburuannya. Dia tak bisa menerimanya dengan santai dan hubungan kalian bisa rusak karenanya.
6. Dia akan senang melakukan hal-hal spontan denganmu
Jangan kaget ketika Minggu pagi tiba-tiba dia mengajakmu hiking atau pergi ke luar kota tanpa ada rencana. Dia senang melakukan hal spontan, terlebih dengan orang yang dia sukai. Jadi jika dia mengajakmu melakukan kegiatan tanpa rencana sebelumnya, bisa jadi dia memang jatuh cinta padamu.
7. Dia senang mengirimkan pesan singkat
Saat kamu sedang tidak bersamanya, dia akan sering mengirimkan pesan singkat. Bahkan pesan-pesan singkatnya selalu terkesan romantis, yang bisa membuatmu tersenyum hingga esok harinya.
8. Dia senang memberikan hadiah
Nikmatilah semua pemberian laki-laki Aries saat dia jatuh cinta padamu. Laki-laki Aries memang senang menghujani perempuan yang disukainya dengan hadiah dan traktiran lainnya, seperti nonton film di bioskop atau makan di restoran yang lagi tren.
9. Dia akan mengenalkanmu dengan orang terdekat dalam hidupnya
Nggak akan butuh waktu lama, laki-laki Aries akan langsung mengenalkanmu dengan orang-orang terdekat dalam hidupnya, seperti keluarga dan sahabatnya. Paling utama adalah ibunya. Jika ibunya sudah memberi ‘lampu hijau’ padamu, dijamin si dia akan langsung menginginkanmu menjadi pasangannya.
10. Dia akan berusaha melakukan hal yang kamu suka
Jika dia jatuh cinta padamu, dia pun akan berusaha melakukan hobi yang kamu sukai demi bisa lebih dekat denganmu. Intinya, seorang laki-laki Aries bisa melakukan segala cara untuk bisa menghabiskan lebih banyak waktu denganmu.
11. Dia akan selalu berusaha membuatmu bahagia
Saat kamu sedih, dia akan menjadi orang pertama yang hadir untuk menghiburmu kembali. Laki-laki Aries menganggap sudah menjadi tugasnya untuk selalu membuat orang yang dicintainya bahagia.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore