Mewah dan Mahal, 4 Zodiak Ini Tak Bisa Hidup Tanpa Perhiasan

Binsar Hutapea | 30 November 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang senang berpenampilan sederhana, baik itu pakaian, make up, atau aksesori. Sementara yang lain menyukai berpenampilan mewah. Mereka sangat menggemari perhiasan dan tidak bisa hidup tanpanya. Mereka tidak pernah bisa berhenti membeli barang perhiasan, baik itu gelang, anting-anting ataupun kalung.

Secara astrologi, ada 4 zodiak yang sangat menyukai perhiasan. Mereka sering merasa tak lengkap penampilannya bila tak menggunakan perhiasan. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap laman Pinkvilla.

Taurus

Taurus menyukai semua hal yang mahal dan chic. Mereka adalah penggemar berat perhiasan mewah. Mereka menyukai perhiasan yang terlihat elegan dan memiliki kesan yang canggih. Mereka juga menyukai barang-barang perhiasan yang berkelas dan bergaya.

Leo

Leo senang jadi perhatian. Mereka paling suka menjadi sorotan. Untuk menarik perhatian orang, Leo sering memakai perhiasan yang besar dan juga gemerlap. Mereka memakai menyukai perhiasan demi membuat orang lain terkesan.

Virgo

Virgo tipikal pribadi yang perfeksionis dan senang berpenampilan rapih dan dan cantik. Oleh karena itu, melengkapi pakaian dengan perhiasan yang tepat sangat penting bagi mereka. Mereka sangat menyukai jenis perhiasan yang chic dan trendi.

Sagitarius

Berlawanan dengan pendapat umum, Sagitarius ternyata senang sekali berdandan. Mereka suka menghabiskan waktu berjam-jam untuk mencocokkan setiap aspek pakaian mereka. Dalam hal perhiasan, mereka menggemari perhiasan klasik dan yang tidak pernah ketinggalan zaman.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait