Gila Perhatian, 4 Zodiak Ini akan Mengamuk Bila Merasa Diabaikan

Binsar Hutapea | 30 November 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa orang  bersikap biasa saja ketika diabaikan atau dikesampingkan. Mereka memahami bahwa orang lain terkadang sibuk sehingga tidak bisa memberikan perhatian kepada mereka. Di sisi lain, ada orang lain yang tidak tahan diabaikan. Mereka selalu menginginkan perhatian. Orang-orang seperti ini selalu ingin mata semua orang tertuju pada mereka. 

Menurut astrologi, ada 4 zodiak yang benci diabaikan dan mengamuk ketika orang tidak memperhatikannya atau mengabaikannya. Berikut zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

Leo 
Leo ingin semua mata tertuju pada mereka. Apa pun yang mereka lakukan, dilakukan untuk mendapatkan atensi orang lain. Mereka tidak peduli apakah perhatian itu baik atau buruk, yang penting diperhatikan. Mereka bakal melakukan apa saja untuk menarik orang ke arah mereka dan ingin selalu menjadi sorotan.

Aries 
Aries ingin orang lain menghargai mereka dan merayakan pencapaian mereka. Mereka ambisius dan bertekad ingin menjadi yang terbaik. Di sisi lain, mereka juga ingin seseorang mendorong mereka dan membuat keributan tentang pencapaian mereka!

Gemini 
Gemini gemar bersosialisasi. Mereka ingin orang selalu bersama mereka. Mereka membenci gagasan untuk menyendiri atau melakukan hal-hal yang luput dari perhatian orang lain. Mereka ingin ditemani orang lain dan ingin orang-orang mengelilingi mereka dan mencintai mereka tanpa syarat. 

Scorpio
Scorpio sering menganggap dirinya di atas yang lain. Dengan demikian, mereka percaya bahwa orang secara otomatis akan tertarik kepada mereka. Mereka ingin orang-orang tertarik dan terpesona oleh kepribadian dan aura misterius mereka. Jadi mereka tidak tahan ketika seseorang mengabaikan mereka atau memperlakukan mereka dengan cara biasa.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait