Ssst, Hati-Hati 5 Zodiak Ini Rawan Selingkuh

Vallesca Souisa | 30 November 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dibohongi sudah membuat hati sakit, apalagi diselingkuhi? Ah, ini perasaan paling horror yang sudah pasti bagaimana caranya ingin dihindari. Rasa sakit diselingkuhi itu nggak nahan, apalagi kalau pasangan di depan kita bersikap sok baik, sok romantis, tapi di “belakang” memadu kasih dengan yang lain. Mungkin kamu bisa mengantisipasi. Dikutip dari Bustle,  ini beberapa zodiak yang disinyalir bisa rawan selingkuh

Aries
Aries adalah zodiak yang paling mungkin selingkuh tanpa memikirkan perasaan pasangannya. Mereka bisa menjadi orang yang sangat  perhatian dan penyayang, tapi kalau sudah bosan, dia bisa tak pakai perasaan, Dan jika pasangannya mengetahui kalay ia berselinguh, Aries tidak akan langsung mengakuinya. 

Gemini
Di antara semua zodiak, Gemini kemungkinan besar yang akan berselingkuh. Simbol si kembar pada zodiak Gemini ini mencerminkan bahwa mereka memiliki dua sisi kepribadian yang perlu diwaspadai.

Libra
Libra dilambangkan dengan timbangan, sehingga keseimbangan sangat penting bagi mereka. Jika seorang Libra berselingkuh, itu tandanya, ada kebutuhan yang tidak ia dapatkan dari pasangannya. Libra suka keseimbangan dalam hidupnya. Bila ada yang tidak ia dapatkan dari pasangannya, maka ia akan mencarinya di luar.

Scorpio
Scorpio yang setia akan memutuskan untuk berselingkuh karena sebuah alasan yang melukai hati mereka. Scorpio juga ahli dalam menyembunyikan perselingkuhan yang mereka jalani.

Pisces
Meski Pisces akan menikmati perselingkuhannya, mereka sebenarnya tidak suka hal tersebut. Alasan mereka berselingkuh yaitu untuk melampiaskan apa yang mereka rasakan

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait