5 Zodiak Ini Dikenal Sebagai Pasangan yang Setia, Boleh Dipertimbangkan

Vallesca Souisa | 1 Desember 2021 | 06:00 WIB

Setia. Satu kata ini terkesan simpel, tapi bagi beberapa orang ini adalah dasar yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Tanpa kesetiaan, rasanya susah menjaga keutuhan sebuah hubungan. Setia, bisa bermakna banyak, bagi setiap pasangan, terkandung kebutuhan dan bagaimana mereka mendefinisikan sebuah hubungan itu sendiri. Kalau Anda merasa setia menjadi kriteria utama yang Anda perlukan dalam sebuah hubungan, maka mungkin Anda boleh mempertimbangkan beberapa zodiak ini, karena mereka dianggap zodiak-zodiak yang memiliki karakter setia.

1. Cancer
Pria yang lahir di bawah tanda zodiak Cancer ini sebenarnya suka terombang-ambing soal memilih pasangan. Tapi begitu bertemu dengan orang yang benar-benar dirasa cocok dan klik, mereka akan berkomitmen secara utuh padanya. Takkan ke lain hati lagi. Tapi, ya, begitu, seorang cancer butuh waktu yang agak lama untuk merasa pas atau cocok. Begitu cocok, dia akan sepenuhnya mengabdikan dirinya untuk Anda.

2. Aries
Seseorang yang lahir di bawah bintang Aries sebenarnya jelas bagaimana bersikap. Ketika ia merasa nyaman bersama seseorang, percaya padanya, mengauminya, dan menyayanginya maka ia akan setia pada orang tersebut. Tapi kalua dari awal dia tidak suka, maka dia akan menunjukkan sikap yang jelas. Mereka ini adalah orang-orang yang dianggap paling setia, dilihat dari tanda bintangnya.

3. Capricornus
memiliki hati yang besar, sangat baik, dan setia kepada orang yang mereka sayangi. Mereka selalu bersedia membantu orang yang mereka cintai dan dapat menjadi sosok yang diandalkan kapan pun itu. Capricornus selain dikenal sebagai pasangan yang setia, mereka juga terencana.

4. Gemini
Gemini dikenal sebagai orang yang bersahabat. Bahkan, ia juga memiliki networking yang luas dan banyaknya jumlah teman dan kenalan, Gemini lah juaranya. Mereka juga tipe orang yang baik dengan siapapun. Sehingga kebaikannya sering disalahartikan sebagai sikap perhatian yang bikin orang lain baper atau terbawa perasaan. Meskipun kerap dicap sebagai player, namun Gemini sangat setia ketika ia sudah jatuh cinta.

5. Libra
Libra
adalah pribadi yang penuh kasih sayang. Ia juga sosok yang sangat romantis dan mampu menjaga hubungannya tetap terjaga, bahagia dan gairah cintanya membara. Sekalinya berkomitmen, libra tak akan pernah menodai komitmen tersebut. Libra menyukai kedamaian, kestabilan dan kesempurnaan. Zodiak ini ingin memiliki hubungan yang sempurna dan penuh dengan kedamaian. Sehingga sebisa mungkin zodiak ini menjalin hubungan dengan pasangannya, tanpa memperbesar masalah dan selalu berusaha menghindari konflik.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait