3 Zodiak yang Mengalami Ujian Cinta di Bulannya Sagitarius

Indra Kurniawan Rabu, 1 Desember 2021 12:30:23
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Di bulannya Sagitarius ini waktu yang tepat untuk mengetahui sesuatu yang sangat nyata telah terjadi dalam konteks hubungan Anda sendiri. Hadapilah, meskipun kebanyakan orang menganggapnya sebagai kejadian yang menyakitkan. Berikut 3 zodiak yang cintanya diuji di bulannya Sagitarius dan semua akan baik-baik saja.

Aries
(21 Maret - 19 April)

Anda, seperti orang lain, tidak suka dibohongi. Tetapi Anda tidak suka dibohongi oleh diri Anda sendiri. Jika sesuatu berubah di dalam diri Anda, Anda memilikinya, tidak peduli seberapa jeleknya atau betapa sulitnya menghadapinya.

Di bulannya Sagitarius, Anda akan tahu satu hal, Anda tidak sedang jatuh cinta, tetapi Anda lebih dari mampu memberikan cinta. Itulah yang Anda rencanakan untuk dilakukan selama sisa hubungan Anda. Pasangan Anda mungkin juga tidak lagi mencintai Anda, yang harus menjadi sesuatu yang dapat Anda tangani. Jika kondisinya demikian, bersiaplah untuk menerimanya juga.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Libra
(23 September - 22 Oktober)

Jatuh cinta berlangsung selama satu bulan atau lebih dengan Anda, dan setelahnya Anda melanjutkan kehidupan apa adanya. Jatuh cinta biasanya berarti tergila-gila dan tertarik secara seksual kepada satu orang yang Anda taksir. Anda mengejar, memuja perhatiannya, pengin selalu dekat dengannya, di situlah segalanya mulai berantakan.

Anda benar-benar menikmati saat melakukan pendekatan. Namun begitu Anda merasa nyaman dan aman, Anda menjadi kurang tertarik. Anda tidak menginginkan kehidupan bahagia yang diharapkan dari pasangan tetapi Anda menginginkan sensasi pengejaran. Di bulannya Sagitarius akan menjelaskan kepada Anda bahwa apa yang Anda miliki benar-benar biasa saja. Anda tidak lagi jatuh cinta, dan Anda mengambil kesempatan bermain dengan hati orang lain.

Sagitarius
(November 22 - December 21)

Anda telah jatuh cinta dengan seorang teman. Anda memiliki teman, bukan kekasih, yang telah lama bersama Anda. Anda mencintai dan memujanya, tetapi akhir-akhir ini, mereka benar-benar membuat Anda kesal. Anda tidak tahu apakah Anda bisa betah berada di satu ruangan dengan dia lagi, yang terasa menyakitkan bagi Anda berdua.

Anda tidak lagi jatuh cinta dengan sahabat Anda. Yang lebih buruk jika Anda tidak berbicara sekarang, hubungan Anda dan dia akan berakhir dengan kebencian. Pelajari apa yang Anda yakini diharapkan dari satu sama lain. Jangan biarkan persahabatan yang telah lama terjalin berubah menjadi hubungan yang mati. Keajaiban itu masih ada, Anda hanya perlu membuka mata dan hati untuk melihatnya.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore