5 Zodiak Ini Diprediksi akan Beroleh Keberuntungan di Tahun 2022

Vallesca Souisa | 1 Desember 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini kita masuk bulan Desember. Tak terasa, tinggal sebulan lagi, kita akan memasuki tahun yang baru, yakni 2022. Siapa yang menyangka, kita telah melewati 2020 yang dikejutkan dengan momok Covid-19, 2021 kita hidup berdampingan dengan Covid-19. Dan kini, tahun kan berganti lagi, memberikan kisah dan tantangan yang baru lagi. Tahun 2022 adalah tahun Macan Air. Melambangkan kekuatan, perlindungan, kepekaan, serta keberanian. Ada semangat yang membara, yang akan membawa harapan baru, bagi impian yang sempat terpendam. Dicocokkan dengan zodiaknya, maka ini adalah beberapa zodiak yang akan mengalami keberuntungan di tahun Macan Air.

Aquarius
Aquarius
lahir di antara tanggal 20 Januari hingga 21 Februari. Digambarkan, Aquarius kemungkinan akan beruntung bertemu dengan pasangannya pada tahun 2022. Bagi mereka yang sudah menjalin hubungan, maka hubungan dengan pasangan akan kian membaik. Aquarius akan memulai awal yang baru dengan pasangannya dan membangun komitmen yang kuat dengan pasangan.

Aquarius terus berusaha dan bekerja keras menata dan meniti kondisi keuangan mereka. Hal tersebut akhirnya membuahkan hasil dan memberikan dampak positif bagi kehidupan Aquarius.

Keberuntungan akan datang kepada Aquarius. Pasangan dan keluarga membantu dan mendukung apa yang dilakukannya. Finansial stabil bahkan cenderung meningkat dan hubungan bersama pasangan kian harmonis.

Taurus

Pemilik zodiak taurus diprediksi akan berhasil dan sukses serta bertemu dengan pasangan yang tepat. Taurus akan berhasil membangun bisnisnya sendiri, dan membuat kehidupan finansialnya membaik. Usaha yang dijalankan Taurus digambarkan penuh keberuntungan dan mencapai titik kesuksesannya.

Prediksi bagi pemilik zodiak Taurus yang sedang single atau lajang, digambarkan adanya sebuah pertemuan dengan pasangan idaman di tahun macan air mendatang. Kiranya tidak menutup mata dan membuka hati bagi orang baru.

Jika hubungan tersebut berhasil akan ada komitmen kuat yang terbangun bersama pasangan. Bagi Taurus yang telah berpasangan, pasangan mereka akan mendukung bisnis Taurus sehingga dapat meningkatkan urusan finansial mereka.

Cancer

Cancer mendapatkan keberuntungan dalam pekerjaan dan karier mereka. Apapun yang mereka lakukan akan membuahkan hasil dan memengaruhi kehidupan Cancer selanjutnya.

Mungkin hal ini juga didasari karakter kepribadian Cancer yang suka berbagi dan peduli kepada orang lain, sehingga keberuntungan mudah datang di dalam kehidupan Cancer.
Prediksi bagi Cancer yang sedang single digambarkan akan segera bertemu dengan pasangannya di tahun 2022. Bisa jadi seseorang tersebut berada disekitar Cancer dan dekat dengannya.

Gemini

Gemini akan beruntung, sukses serta bertemu dengan pasangan idaman mereka. Diprediksi pemilik zodiak Gemini akan menemui situasi pekerjaan yang lancar sekaligus meningkatkan kondisi finansial atau keuangan mereka. Banyak tawaran pekerjaan yang ditawarkan kepada mereka.

Kehidupan Gemini pada tahun ini sebenarnya tidak begitu menemui banyak masalah, namun keberuntungan akan terus mengalir bahkan cenderung meningkat di pertengahan tahun.

Virgo

Diprediksi seorang Virgo akan menemui banyak keberuntungan dalam urusan percintaan atau asmara mereka. Akan ada pertemuan yang serius di tahun 2022 mendatang. Dan akan ada rencana melangkah ke tahaoan yang lebih serius. Membangun komitmen dengan pasangan. Jalinan asmara ini menjadi awal yang baik bagi pemilik zodiak Virgo yang sedang single.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait