Terlahir Introver, 7 Zodiak Ini Selalu Menjaga Jarak dan Susah Percaya Orang Lain

Redaksi | 3 Desember 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lebih dari separuh zodiak sudah dari sananya berpembawaan introver. Bisa dibilang agak sulit untuk mengubah mereka yang merupakan introver alami ini untuk mengubah kepribadiannya menjadi lebih terbuka.

Dilansir Metropolitan Girls, berikut adalah 7 zodiak yang terlahir introver. Urutan berdasarkan dari yang paling introver.

1. Aquarius

Aquarius adalah ratu dan rajanya introver. Mereka selalu menjaga jarak dengan orang lain dan menciptakan ruangnya sendiri. Sulit sekali mendeteksi apa yang dipikirkan Aquarius. Mereka cenderung tidak suka mengekspresikan perasaan, kecuali kepada orang-orang tertentu yang ada dalam lingkarannya.

2. Pisces

Sebagai zodiak yang sangat kreatif, Pisces senang menyendiri. Dengan cara ini mereka bisa mendapatkan inspirasi. Selain itu Pisces terbilang sensitif. Mereka lebih senang menjauh dari keramaian. Keramaian dianggapnya bisa menghabiskan energi.

3. Scorpio

Sifat yang penuh rahasia dan menyimpan misteri membuat Scorpio masuk ke dalam introver alami. Hanya sedikit orang yang benar-benar mereka percaya menjadi tempat berbagi. Sebagai zodiak yang sensitif, Scorpio lebih suka memilih bersembunyi dari keramaian.

4. Taurus

Taurus keras kepala. Karenanya mereka tidak terlalu suka diberi masukan atau saran. Mereka juga lebih suka menyimpan pikiran mereka sendiri. Taurus juga tahu kalau ekspresì ketidaksukaan mereka terkadang menyebalkan bagi orang lain. Jadi ketimbang memicu konflik, mereka lebih senang asyik sendiri.

5. Virgo

Virgo sulit percaya pada orang lain dan ini membuat mereka senantiasa menjaga jarak. Virgo juga mudah merasa jijik, karena itulah mereka memilih menjauh dari keramaian agar terhindar dari interaksi yang tak mereka inginkan. Dengan sendirian, mereka merasa lebih aman.

6. Cancer

Cancer betah tinggal di rumah. Mereka hanya berinteraksi dengan orang lain jika itu bisa memenuhi hasrat keibuan mereka. Selebihnya, Cancer akan memilih di rumah saja dan menghindari keramaian apa pun. Soal kepercayaan, mereka hanya mau terbuka kepada orang-orang yang dianggapnya bisa membantu.

7. Capricornus

Capricornus sebenarnya cenderung ambiver. Mereka pendiam, namun tidak terlalu penyendiri, terutama jika berada dalam situasi yang dirasa nyaman. Namun karakter mereka yang supermandiri, seolah tidak membutuhkan orang lain, membuat Capricornus masih bisa masuk ke dalam daftar introver.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait