Wajib Tahu, 10 Fakta Tentang Wanita Sagitarius

Indra Kurniawan | 3 Desember 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terlahir antara 22 November hingga 21 Desember, Sagitarius dikenal sebagai pemanah. Zodiak ini galak, suka berpetualang, optimis, spontan, dan intelektual.  Dengan tanda Api yang diperintah oleh Jupiter, Sagitarius bisa berubah, mereka cenderung fleksibel, dan baik-baik saja dengan mengubah kebiasaan.

Berbeda dengan pria Sagitarius, wanita Sagitarius lebih dari sekadar pencari kebebasan yang menghargai kemerdekaan. Anda yang mungkin tidak mengenal zodiak ini sebaik yang Anda pikirkan wajib tahu fakta-fakta seputar wanita Sagitarius, seperti dilansir dari yourtango.

1. Bisa menjadi tertutup.

Sagitarius jarang repot-repot memberi tahu orang lain apa yang sedang terjadi dalam hidup mereka. Ya, bahkan jika Anda adalah teman terdekat atau anggota keluarganya! Dia tidak berusaha menyembunyikan apa pun, hanya saja dia tidak melihat gunanya menceritakan apa yang dia alami, rasakan, setiap saat.

2. Tidak tahan pembohong.

Wanita Sagitarius tidak akan pernah berbohong. Dia sangat menghargai kebenaran dan integritas. Orang lain dianggapnya memiliki standar yang sama.

3. Hebat menggunakan imajinasinya

Baik itu rencana untuk liburan atau hanya jalan-jalan di sekitar lingkungan, wanita Sagitarius selalu mencari kemungkinan baru di sekitar mereka. Mereka memiliki imajinasi aktif dan sering berfantasi sepanjang hari.

4. Mudah stres, tapi (hampir) tidak pernah menunjukkan

Zodiak Sagitarius tampaknya selalu mengikuti arus, tetapi tugas-tugas kecil dapat membuatnya kewalahan jika dia tidak hati-hati. Dia mudah stres tetapi menyembunyikannya dengan baik. Itu karena dia tidak pernah ingin terlihat lemah atau rentan.

5. Terkadang kurang peka

Sagitarius selalu aktif, jadi tidak punya waktu untuk memusatkan perhatiannya pada satu hal terlalu lama. Dia kadang-kadang benar-benar tidak mengerti tentang apa yang terjadi di sekitarnya.

6. Tidak peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya

Seorang wanita Sagitarius tidak mudah tersinggung oleh kritik, baik itu dari seseorang yang dia kenal atau tidak. Dia sering diberi tahu terlalu kurang ajar atau terlalu tidak konsisten, tetapi dia bisa merangkul kepribadiannya dan menjalani hidup tanpa penyesalan.

7. Cenderung kocak

Wanita pemanah memiliki mulut yang sangat cerdas, dipenuhi dengan balasan dan tanggapan yang luar biasa. Dia selalu memiliki jawaban yang cerdas, dengan respons cerdas yang siap untuk segala hal yang Anda lemparkan padanya. Anda tidak akan dapat mengalahkannya, jadi jangan coba-coba.

8. Memiliki selera musik bagus.

Dalam hal musik, tidak ada zodiak lain yang berselera tinggi seperti Sagitarius. Wanita Sagitarius suka bermain-main dan dikenal karena memberikan rekomendasi musik yang bagus.

9. Dikenal tidak konsisten.

Seorang wanita Sagitarius tidak pernah tinggal di satu tempat. Orang lain mungkin melihatnya sebagai orang yang sangat berubah-ubah, tetapi sebenarnya dia mengalami kesulitan untuk hanya berpegang pada satu hal pada saat dia memiliki dunia di ujung jarinya.

10. Jarang cemburu.

Wanita Sagitarius memahami nilai kebebasan, jadi mereka cenderung tidak mengendalikan pasangannya. Dia melihat hidup sebagai kelimpahan dan jarang cemburu pada orang lain karena memiliki lebih dari yang dia miliki. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait