Terlalu Aktif dan Sibuk, 3 Zodiak Ini Kerap Susah Menepati Janji!

Vallesca Souisa | 6 Desember 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membuat janji sih, mudah. Tapi menepatinya itu, lho. Dibutuhkn keberanian menentukan prioritas dank e-konsistenan memegang komitmen. Kadang sudah berjanji, tapi karena ada situasi lain yang lebih menguntungkan, kita jadi tak menepati janji yang sudah kita buat tadi. Begitu, bukan? Jadinya, banyak orang mengingkari janji, tanpa memikirkan perasaan orang yang sudah terlanjur berharap pada Anda tadi. Ada beberapa orang yang memang sulit menepati janji dan kali ini kita akan melihatnya berdasarkan zodiak. Siapa sajakah yang termasuk?

Gemini

Gemini akan mencoba yang terbaik untuk menepati janji. Tetapi pada akhirnya mereka akan melanggarnya. Bukan dilakukan dengan sengaja, tetapi itu adalah sesuatu yang tidak bisa mereka lakukan. Jadi lain kali, ketika kamu membagikan rahasiamu dengan seorang Gemini dan meminta mereka berjanji untuk merahasiakannya, bersiaplah untuk kecewa.

Pisces

Orang-orang ini tidak sering berjanji karena mereka tahu akan sulit menepatinya. Bagi Pisces, ini semua tentang diri mereka sendiri dan mereka tidak akan membiarkan apa pun mengganggunya. Jadi, jika sebuah janji menggangu mereka atau menyebabkan masalah bagi Pisces, mereka tidak akan malu untuk melanggar dan menerimanya pada saat yang sama.

Libra

Libra juga buruk dalam menepati janji. Sulit bagi mereka untuk tidak membagikan semua rahasia yang dia tahu dengan grupnya. Bahkan, jika kamu sudah meminta mereka untuk tidak menceritakannya. Libra memang akan tetap jujur pada orang-orang terdekatnya, tetapi selebihnya, mereka tidak akan malu melanggar janji dan mengingkari kepercayaan orang lain.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait