Peruntungan Zodiak Taurus di Tahun 2022, Karier, CInta, dan Keuangan

Vallesca Souisa | 8 Desember 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taurus adalah tanda zodiak kedua dalam urutan astrologi. Mereka yang berada di bawah Taurus adalah yang lahir di rentang waktu 20 April sampai 20 Mei. Umumnya memiliki karakter yang berkemauan keras, punya kesabaran dan tekad yang kuat.

Taurus digambarkan sebagai dei sapi Hathor, yakni dewi kecantikan, cinta, dan kebahagiaan. Juga mewakili semua kekayaan pada ternak, sebagai penyedia makanan. Bagaimana kondisi Taurus di tahun 2022 yang dilambangkan dengan macan air?

Karir 
Beberapa Taurus di tahun macan air atau tahun 2022 ini akan beralih profesi. Beberapa beralih profesi menjadi pengajar, seperti guru les misalnya. Ada pula beberapa Taurus yang melanjutkan pendidikan seperti melanjutkan kuliah lagi. 

Energi Taurus sangat besar terutama untuk sebuah pekerjaan dan karir yang baru, tetapi Taurus  dalam hal pekerjaan barunya akan tetap menggunakan dan mengimplementasikan pengalaman-pengalaman sebelumya yang sudah diperoleh.

Cinta 
Di tahun 2022, Taurus akan merayakan hari-hari yang penuh cinta. Perjalanan cintamu akan berlangsung semakin seru setelah bulan April. Dalam momen tersebut, kamu dan belahan jiwamu juga akan bertumbuh dewasa bersama.

Kemudian, pada periode bulan Juni dan Agustus, keseriusan hubungan kalian akan semakin terasa. Supaya berjalan lancar, kamu harus pastikan gak ada halangan besar yang dapat menghambat hubungan ini.

Para Taurus yang single akan bertemu dengan sosok spesial yang membuatnya yakin untuk berkomitmen serius. Kabar baik juga datang untuk mereka yang sudah punya pasangan. Hubungan percintaan pemilik zodiak berelemen tanah ini mungkin gak akan berjalan terlalu cepat, tapi yang pasti ikatan emosionalmu dengan pasangan akan bertambah kuat. 

Keuangan 
Di tahun 2022, kondisi keuangan Taurus berjalan stabil. Taurus bisa menjaga keuangannya dengan baik. Bisa mengendalikan pemasukan dan pengeluaran dengan sangat baik. Tahun 2022, Taurus meras punya tanggung jawab besar dalam mengelola keuangannya. 
.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait