Musim Hujan, 3  Zodiak Ini Makin Terbawa Suasana Sendu Diiringi Musik Galau

Vallesca Souisa | 8 Desember 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di bulan Desember, di musim hujan ini, hampir setiap sore langit gelap dan turun hujan deras. Ditambah dingin menyelimuti, ada suasana melankolis di tengah musim penghujan ini. Beberapa zodiak ini, umumnya punya kebiasaan mendengarkan musik galau di tengah rintik hujan. Memilih terbawa suasana melankolis, ketimbang stress menghadapi hujan dan kemacetan lalu lintas. Ini dia zodiak yang doyan mendengarkan lagu galau di tengah derasnya hujan. 

Libra
Libra memang dikenal zodiak yang melodramatis, umumnya mereka mudah terbawa suasana, pun demikian dengan perasaannya. Bagi Libra, saat hujan adalah momen yang selaras dengan rasa galau. Tak jarang di saat langit gelap, dan rintik hujan menderu, mereka memilih menenggelamkan diri dalam dunia mereka sendiri, sambil mendengarkan lantunan musik yang galau. Ini mengingatkannya tentang mantan, gebetan, atau apapun kenangan yang ada dalam benaknya. 

Scorpio
Scorpio sejatinya memang penikmat musik. Bahkan scorpio punya soundtrack lagunya sendiri untuk merepresentasikan setiap momen penting dalam hidupnya. Baik itu yang menyenangkan maupun yang menyedihkan. Nah, pas hujan-hujan, nih, kerap kali Scorpio mendengarkan lagu galau sekeras-kerasnya untuk menyelami emosional yang dirasakannya. Scorpio juga akan mengenang momen spesialnya lewat lagu dan musik pilihannya.

Sagitarius
Berjiwa petualang, sagitarius meru[akan zodiak yang selalu berpikir mendalam, lho tentang segala aspek kehidupan. Nggak heran, kalau Scorpio suka menghanyutkan dirinya dalam lantunan musik yang galau di tengah guyuran hujan. . Di saat itulah, Scorpio mendapat banyak kemungkinan inspirasi lewat kontemplasi, atau perenungan-perenungannya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait