3 Zodiak Ini Bisa Mencintai Tanpa Peduli Penampilan Fisik, yang Penting Bikin Nyaman

Redaksi | 8 Desember 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Biasanya, seseorang jatuh cinta pada orang lain karena penampilan fisiknya. Melihat sosok atau minimal wajahnya tetap menjadi syarat untuk bisa jatuh cinta. Namun tidak bagi 3 zodiak berikut ini. Seperti dilansir dari Revive Zone, bagi ketiga zodiak ini penampilan fisik tidak masalah asalkan sudah nyaman secara hati dan pikiran.

1. Gemini

Zodiak dengan simbol kembar tidak mudah terpesona atau jatuh cinta, terhadap wajah rupawan sekalipun. Kalau Gemini sampai jatuh cinta, itu lantaran lawan jenisnya memiliki daya tarik yang sangat luar biasa. Yaitu mereka yang lolos setelah melalui serangkaian interaksi berupa diskusi atau debat. Mereka yang pandai mempertahankan argumen, bisa memberi tanggapan atau masukan, sekaligus tetap menjadi diri sendiri, akan memikat hati Gemini.

2. Cancer

Memiliki sifat bawaan simpati, empati, dan percaya insting, membuat Cancer tidak mudah dekat dan terbuka dengan sembarang orang. Kecuali sudah memenuhi ketiga aspek rasa tersebut secara positif. Maka Cancer tidak peduli lagi bagaimana penampilan seseorang, asalkan orang tersebut bisa menggugah hatinya dan atau membuat nyaman.

3. Pisces

Kalau ada acara kencan buta, Pisces hampir pasti tak keberatan melakukannya. Mereka tidak takut untuk mengenal dan berhubungan dengan seseorang, walau hanya lewat chat atau berbalas pesan singkat. Pisces pun tidak ragu membuka diri dan perasaannya bila lawan chatnya bisa mengimbangi dan atau membuatnya nyaman. Sama seperti Cancer, Pisces percaya dengan instingnya yang kuat dalam menilai orang lain.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait