Peruntungan Zodiak Gemini di Tahun 2022, Cinta, Karier, dan Kesehatan

Vallesca Souisa Rabu, 8 Desember 2021 18:00:23
Gemini (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Gemini adalah zodiak yang berada di urutan ketiga. Di bawah zodiak tropis, matahari transit untuk tanda ini antara 21 Mei dan 21 Juni. Gemini diwakili oleh si Kembar Castor dan Pollux. Simbol kembar ini didasarkan pada Dioscuri, dua manusia yang diberikan bersama kekuatan dewa setelah kematian mereka. Bagaimana harmoni kehidupan Gemini di tahun 2022 yang dilmbangkan dengan macan air?

Setiap tahunnya, tentu akan ada hal positif dan negatif. Rasanya begitu lumrahnya. Begitu pula yang akan dialami oleh seorang Gemini. Akan ada sisi yang baik dalam salah satu sisi kehidupannya, dan mungkin akan ada yang kurang di sisi kehidupan lainnya. Mari kita lihat, seperti apa prediksi cinta, karier, dan kesehatan Gemini di tahun macan air ini.

(Depositphotos)
(Depositphotos)

Cinta

Di awal tahun, Jupiter akan merangsang mereka secara emosional dan mereka akan memanifestasikan banyak antusiasme dalam cinta. Gemini diprediksi akan lebih lengket lagi dengan pasangannya. Ada peningkatan intensitas dalam hubungan Gemini. Bagi Gemini yang masih lajang, ada kabar baik, mereka akan mendapat kesempatan bertemu cinta sejatinya di tahun 2022.

Karier
Untuk karier, di tahun 2022 mungkin akan sedikit beragam. Gemini harus bekerja keras untuk mendapat kesuksesannya. Sedikit lebih keras dari tahun ini. Dan harus menghadapi beberapa tantangan, ya, di kantor, karena akan ada persaingan yang cukup bikin kepada Anda terasa tegang.

Kesehatan
Di tahun 2022, Gemini harus mengontrol makanan dan pola hidupnya harus diubah sedikit ya. Kalau nggak. Pergerakan planet menunjukkan aka nada penyakit yang bisa mengganggu keseimbangan Gemini. Penyakit ini berhubungan dengan darah, dan bisa sangat mengganggu. Hindari makanan berlemak tinggi, karena ini juga akan memicu penyakit lainnya. Untuk Gemini, makanya, disarankan untuk memulai pola makan sehat dan teratur di tahun 2022.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore