Pikirkan Baik-baik Sebelum Pacaran dengan 5 Zodiak Ini, Kurang Komit dan Gampang Bosan

Binsar Hutapea | 10 Desember 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjalin hubungan bukanlah hal mudah. Harus pintar-pintar memilih pasangan agar hubungan bisa berjalan harmonis dan langgeng. Menurut astrologi, ternyata ada sejumlah zodiak yang perlu Anda pertimbangkan masak-masak menjadi pasangan. Ini karena mereka kurang berkomitmen dan gampang bosan menjalani hubungan. Berikut adalah zodiak tersebut seperti diungkap Revive Zone.

Sagitarius

Sagitarius menghargai kemandirian. Mereka percaya berkomitmen pada suatu hubungan akan membatasi kebebasan mereka. Pada kenyataannya, mereka terus-menerus mencari pengalaman baru dan cepat menjadi bosan dengan sebuah hubungan. Pasangan Sagitarius harus bisa mengimbangi mereka dan berusaha untuk menjaga hubungan tetap segar, jika tidak, mereka akan mempertimbangkan untuk mengakhiri hubungan.

Scorpio

Scorpio diyakini sebagai zodiak paling sensual. Dalam hal hubungan, kesetiaan mereka tidak mengenal batas ketika sedang jatuh cinta. Masalahnya, Scorpio umumnya memiliki masalah kepercayaan dan berkomitmen pada suatu hubungan. Mereka cukup sulit dipahami dan sering kali pasangan mereka mungkin tidak tahu apa yang terjadi di kepala mereka.

Aquarius

Aquarius membenci diperintah oleh orang lain dan secara alami tidak dapat diprediksi. Mereka memiliki gagasan idealis tentang seperti apa seharusnya sebuah hubungan, dan ketika mereka mencoba menemukannya di dunia nyata, mereka malah merasa terjebak. Selain itu, mereka tidak menerima kritik dengan baik, bahkan kritik yang membangun, dan mungkin mereka mulai menjauh dari pasangan segera setelah dikritik.

Aries

Aries terkenal kerap gelisah dan terburu-buru. Jika masalah tidak berjalan sesuai keinginan mereka, mereka mungkin mulai mengabaikan pasangan mereka dan mencari hubungan baru. Alasan lain, mereka meluangkan waktu untuk berkomitmen pada suatu hubungan adalah karena harapan yang tinggi pada pasangan mereka.

Libra

Libra memiliki lingkaran sosial yang besar dan suka bersenang-senang. Setiap kali berada dalam sebuah hubungan, mereka mungkin agak ragu-ragu dan kesulitan menghadapi stres. Mereka cenderung merenungkan masalah untuk waktu yang lama dan menyiksa dirinya sendiri dengan menekankan tentang apa yang mungkin terjadi jika mereka membuat keputusan yang buruk, jadi berkomitmen untuk suatu hubungan adalah masalah besar bagi Libra.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait