3 Zodiak Ini Paling Suka Berbohong, Tapi Bukan untuk Tujuan Jahat

Redaksi | 11 Desember 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbohong pun butuh kepandaian agar tidak mudah diketahui orang lain. Jika kebanyakan orang butuh pembiasaan untuk berbohong, tidak demikian bagi 3 zodiak ini. Membual bisa dibilang merupakan sifat bawaan mereka. Dilansir dari Pure Wow, berikut ini ketiga zodiak paling pandai berbohong tersebut.

1. Gemini

Dalam menyusun narasi, Gemini akan selalu tergoda menambahkan "bumbu". Apa yang diucapkannya akan membuai banyak orang karena terdengar begitu manis. Membuat kisah yang dituturkannya tampak meyakinkan, Gemini tak ragu memasukkan banyak kutipan dari apa yang pernah dibacanya dari berbagai sumber. Hebatnya Gemini, tak perlu berpikir panjang dalam merangkai kebohongannya. Semua mengalir begitu saja dari mulutnya. Gemini melakukan ini sebenarnya tak berniat jahat. Mereka hanya ingin dikesankan sebagai orang-orang bisa memandang dunia ini dengan lebih indah.

2. Scorpio

Scorpio memiliki intuisi tinggi dan mampu melihat kebenaran di balik dusta, maka tak aneh jika Scorpio memiliki kemampuan berbohong yang hebat. Ya, karena mereka sudah tahu triknya! Mereka tahu apa yang harus dikatakan, cara menyampaikannya, bahasa tubuh yang harus diperlihatkan, hingga mengatur kecepatan berbicara saat berbohong agar terlihat meyakinkan. Scorpio berkata bohong biasanya untuk menyelamatkan citra dirinya di hadapan orang. Ini sangat penting bagi Scorpio.

3. Libra

Libra piawai berkata-kata manis dan itu semua kebanyakan dusta. Jangan mudah terpesona saat Libra memberikan pujian kepada Anda. Semua dilakukan Libra untuk mencairkan suasana, bukan karena dia sungguh-sungguh memuji. Namun tidak tersenyum saat mendengarkan pujian Libra termasuk sulit dilakukan. Bualannya begitu terdengar nyata hingga Anda memilih untuk mempercayainya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait