Peruntungan Zodiak Aquarius di Tahun 2022: Cinta, Karier, Keuangan

Vallesca Souisa | 13 Desember 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aquarius lahir tanggal 20 Januari sampai 18 Februari. Lambang Aquarius adalah penimbang air dan elemen angin. Ciri Aquarius adalah suka kebebasan dan tidak suka diatur, mereka memiliki banyak ide atau pikiran sendiri dalam menjalani sebuah kehidupan, karier, keluarga dan asmaranya. Karena sifat bebasnya ini, maka Aquarius memiliki pemikiran yang terbuka, wawasan yang luas dan bijaksana. Karakter Aquarius adalah penuh kharisma sehingga menarik kehidupan orang lain. Bagaimana peruntungan seorang Aquarius di tahun 2022?

Cinta
Di awal tahun 2022, hubungan cinta atau asmara Aquarius akan baik-baik saja. Waspada di 6 bulan terakhir tahun 2022, masalah asmara akan memuncak dengan intensitas persoalan yang silih berganti. Namun tidak perlu terlalu cemas, karena Aquarius dengan pasangan diramalkan masih akan mampu menemukan solusi dan menuntaskannya. Itulah tadi ramalan zodiak Aquarius di tahun 2022. Jadikan ramalan yang baik sebagai motivasi, dan ramalan yang kurang baik sebagai bentuk kehati-hatian

Karier
Pemilik zodiak Aquarius yang punya usaha dan pekerjaan dengan jenjang karier, akan mengalami perkembangan pesat di tahun 2022. Dengan catatan, Aquarius harus mampu bertarung melawan hal-hal negatif yang dimiliki diri sendiri.
Pertarungan Aquarius di tahun 2022 tidak ada kaitannya dengan orang lain, melainkan dengan diri sendiri. Aquarius tengah bertumbuh menjadi versi terbaik dengan melawan rasa malas dan sifat-sifat yang menghambat pencapaian diri.
Jika menang, Aquarius akan jadi hebat di tahun 2022 tanpa menjatuhkan siapa pun. Pesan bagi Aquarius adalah agar berhati-hati terhadap musuh dalam selimut dalam lingkungan terdekat. Orang tersebut akan bersikap baik di depan namun di sisi lain akan jadi penghambat yang menjatuhkan. Aquarius harus belajar lebih mandiri dalam menghadapi permasalahan dan tidak bergantung pada orang lain. Jangan sembarang bercerita kepada siapa pun saat sedang tidak baik-baik saja.

Kesehatan
Selain mendapatkan rezeki melimpah dalam hal keuangan, Aquarius diramalkan juga mendapat rezeki kesehatan secara pikiran, fisik, maupun mental. Di tahun 2022, status kesehatan Aquarius sangat baik dan jarang terkena penyakit parah.
Beberapa penyakit ringan masih menyertai, seperti batuk, pilek, sakit tenggorokan, atau sakit perut dalam kategori yang wajar.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait