Peruntungan Zodiak Pisces di Tahun 2022 : Cinta, Karier, Kesehatan

Vallesca Souisa | 13 Desember 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pisces lahir 19 Februari sampai 20 Maret. Pisces memiliki lambang ikan dan elemen air. Pisces memiliki ciri yang mudah terharu dan labil. Karakternya dikenal sebagai tanda yang yang cantik luar dan dalam. Pisces mudah sekali berempati, menempatkan dirinya di posisi orang lain sehingga ia bisa lebih memahami dan merasakan penderitaan orang lain. Seorang Pisces juga sangat kreatif, peka terhadap orang lain dan tidak pernah mementingkan dirinya sendiri. Kini, tinggal beberapa hari lagi memasuki 2022. Pastinya, penasaran akan seperti apa kehidupan di 2022 nanti? Tahun yang baru, ada harapan baru.

Lantas bagaimana prediksi peruntungan zodiak Pisces?

Cinta
Pisces mengharapkan kebahagiaan dan kepuasan dalam kehidupan cintanya. Kalau kamu Pisces yang sudah berpasangan, mungkin akan ada kesalah pahaman dengan pasangan. Disarankan untuk tidak tersulut dalam adu argymen dan pertengkaran, hingga membuat emosi meledak.

Karier
Buat kamu yang baru lulus, dan tengah mencari pekerjaan di tahun 2022, yakinlah, meski kondisi ekonomi tak dalam kondisi paling primanya, kamu akan mendapatkan pekerjaan. Sementara bagi yang sudah bekerja, memang akan ada beberapa tantangan di area kerja kamu. Hindari segala jenis perilaku kasar atau agresif di tempat kerja.

Kesehatan
Di pertengahan tahun, perhatikan pola makanmu sekaligus ritme kerja dan aktivitasmu. Kegiatan yang bertubi, ditambah dikejar ambisi, bisa membuatmu lupa waktu. Kamu tak lagi memperhatikan makan. Kelelahan yang sangat ditambah pola makan yang tak teratur bisa membuat kondisi kesehatanmu terganggu.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait