3 Zodiak Ini Menyeramkan Banget saat Putus Cinta, Mantan Harus Hati-hati

Redaksi | 14 Desember 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Patah hati bukanlah hal yang enak. Biasanya,  orang yang patah hati dilanda perasaan sedih, mengurung diri, dan malas melakukan apa-apa. Namun hal berbeda justru dilakukan oleh 3 zodiak ini. Reaksi ketiga zodiak ini malah cenderung agresif ketika patah hati. Jadi, para mantannya harus berhati-hati banget pada mereka.

Berikut adalah reaksi putus cinta ketiga zodiak tersebut seperti dilansir Revive Zone. Memang seberapa menyeramkan sih?

Aries

Putus cinta bagi Aries ibarat sebuah kekalahan besar dalam sebuah pertandingan. Akibatnya, Aries setelah putus cinta malah kian gigih memenangkan kembali hati cintanya. Hal itu membuat Aries ta segan melakukan berbagai cara demi mendapatkan lagi sang mantan. Kalau mantan masih ada rasa suka juga sih enggak apa-apa. Tapi bila ternyata sudah tak cinta lagi, mereka bisa-bisa stres gara-gara dikejar terus oleh Aries.

2. Cancer

Cancer selalu berusaha menjadi pihak yang mencoba bertahan dan memastikan segalanya akan baik-baik saja dalam sebuah hubungan. Itu sebabnya Cancer bisa sangat patah hati saat ditinggalkan kekasih. Mereka sebenarnya tidak berharap balikan, sih. Namun mereka akan mengutuk mantannya, mengatai dengan hal-hal terburuk, dan sama sekali memutus kontak.

3. Leo

Sifar narsis dalam situasi apa pun membuat Leo memilih menunjukkan patah hatinya di hadapan publik. Postingan patah hati di media sosial akan menjadi salah satu caranya mengekspresikan luka akibat putus cinta. Leo juga akan sedemikian rupa memosisikan diri sebagai korbannya atau playing victim hingga mendapatkan dukungan dan simpati banyak orang. Kalau kebetulan mantannya berada dalam satu lingkaran pergaulan, siap-siap saja nama baiknya bakal rusak.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait