5 Zodiak Ini Disebut Bakal Menghabiskan Sisa Hidupnya dalam Kesendirian

Redaksi | 18 Desember 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak penyebab seseorang hidup sendirian tanpa pasangan hingga akhir hidupnya. Ada yang kerena keinginannya sendiri, ada yang karena tak sengaja menunda-nunda. Ada juga karena situasi dan kondisi tertentu yang membuat jodohnya menjauh.

Menurut astrologi, ada 5 zodiak yang paling mungkin menghabiskan sisa hidupnya dalam kesendirian. Berikut ini daftarnya seperti dilansir Revive Zone.

1. Aquarius

Memiliki keyakinan tinggi terhadap dirinya sendiri membuat Aquarius berani melakukan apa pun seorang diri. Termasuk untuk hidup tanpa pasangan. Aquarius juga zodiak yang kesulitan membangun hubungan dengan orang lain. Tak jarang mereka sengaja mengunci hati agar tak seorang pun memasukinya.

2. Capricornus

Sebagai penggila kerja, Capricornus cenderung mementingkan karier ketimbang asmara. Mereka juga termasuk zodiak penyimpan dendam. Pengalaman luka patah hati bisa membuat mereka malas bercinta lagi.

3. Virgo

Kebiasaan Virgo menilai orang lain dengan standarnya yang tinggi, membuat pilihan jodoh Virgo menjadi terbatas. Terlalu jauh berpikir juga membuat Virgo kebanyakan ragunya saat ingin melangkah menuju hubungan serius.

4. Aries

Aries tahu apa yang mereka inginkan. Dan saat menginginkan sesuatu, maka mereka akan berjuang keras meraihnya. Saking gigihnya, Aries kadang melupakan prioritas yang lain, termasuk hubungan cintanya sendiri.

5. Taurus

Taurus sebagai pasangan sebetulnya amat pemurah. Mereka akan memberi segala cinta dan kasih sayang yang terbaik untuk pasangannya. Akan tetapi, di saat bersamaan Taurus juga suka memaksa dan menuntut timbal balik dari pasangannya. Ini bisa jadi membuat gerah hingga Taurus pun berakhir dengan ditinggalkan sendirian.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait