Gampang Baper dengan Teman Sendiri, 3 Zodiak Ini Sering Terjebak Friendzone

Redaksi | 21 Desember 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Friendzone merupakan kondisi di mana Anda memiliki perasaan khusus kepada seseorang yang sebetulnya hanya menganggap Anda teman. Akhirnya hubungan pun terus terjebak dalam zona aman pertemanan. Ngenes banget sih.

Diungkap dari Revive Zone, ada 3 zodiak yang sering terjebak dalam situasi friendzone. Mereka gampang jatuh cinta dengan seseorang yang sebenarnya akrab dengannya. Apa saja ketiga zodiak tersebut? 

1. Pisces

Pisces menjadi zodiak paling mudah terjebak friendzone. Ini karena Pisces terlalu sering memakai perasaan saat berhubungan dengan seseorang. Walau terhadap teman sendiri, Pisces selalu membawa hatinya hingga mudah menjadi perasaan suka atau jatuh cinta. Sedikit merasa dekat, Pisces langsung baper.

2. Libra

Karena tidak suka sendirian, Libra selalu ingin memiliki pendamping. Kalau temannya dianggap memenuhi kriteria tersebut, Libra sering baper. Mereka bisa-bisa saja membayangkan sesuatu yang istimewa akan terjadi antara dirinya dengan temannya itu. Walau ternyata tidak. Dan demi menjaga hubungan tetap baik, Libra memilih pasrah berada di situasi friendzone.

3. Cancer

Cancer sangat mungkin masih menyimpan perasaan suka yang sama terhadap teman lamanya, walau bertahun-tahun sudah berlalu. Namun Cancer tahu pasti bahwa hubungan tersebut tidak bisa dibawa ke mana-mana karena satu dan banyak alasan. Maka Cancer akan memilih diam-diam menikmati situasi friendzone, asalkan bisa terus berhubungan baik dengan orang tersebut.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait