3 Zodiak Ini Menyukai Suasana Natal dan Tahun Baru Lebih dari yang Lain

Redaksi | 22 Desember 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natal dan Tahun Baru hampir tiba. Waktunya untuk menikmati suasana kemeriahan dua momen tersebut bersama teman dan kerabat Anda.

Meski dua perayaan besar tersebut disukai kebanyakan orang, ada beberapa yang menghargainya lebih dari orang lain.

Menurut astrologi, ada 3 zodiak yang sangat menyukai suasana perayaan seperti Natal dan Tahun Baru lebih dari yang lain. Yuk, intip zodiak tersebut seperti diungkap Revive Zone. 

Cancer

Orang yang lahir di bawah tanda Cancer senang tinggal di rumah. Mereka suka membayangkan menikmati liburan bersama orang yang mereka cintai dan mendekorasi rumah untuk mereka. Mereka percaya bahwa musim liburan seperti Natal dan Tahun Baru adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan menciptakan kenangan.

Leo

Leo masuk dalam daftar zodiak yang menikmati momen Natal dan Tahun Baru karena mereka menyukai konsep memanjakan diri di momen tersebut. Mereka sangat menyenangi gagasan bahwa mereka bisa tampil habis-habisan dengan aksesori dan kosmetik mereka di momen tersebut. Tentu saja, mereka juga bisa memanajkan diri dengan segala makanan dan minuman enak pada masa tersebut.  

Sagitarius

Sagitarius ingin sekali membuat kenangan dan mendapatkan pengalaman baru. Mereka menantikan musim Natal karena itu bisa membuat mereka beristirahat dari rutinitas mereka dan memungkinkan mereka untuk beralih ke waktu yang menyenangkan. Mereka mendekorasi rumah mereka, berdandan, makan masakan lezat, dan menghabiskan banyak waktu bahagia dan penuh kasih dengan orang yang mereka sayangi di momen itu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait