Hati-Hati, 4 Zodiak Ini Diprediksi Cinta di Tahun 2022

Vallesca Souisa | 27 Desember 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari lagi kita sudah memasuki tahun 2022. Seperti biasa, di hari-hari terakhir pengujung tahun, pasti kita sudah bertanya-tanya, seperti apa rupa 2022 nanti. Semua masih diselimuti misteri. Tak ada yang bisa menebak sesungguhnya akan seperti apa wajah 2022. Manusia hanya bisa sebatas memprediksi. Bisa benar, bisa juga salah. Secara astrologi, beberapa zodiak ini diprediksi kisah cintanya rentan bermasalah dan akan berakhir di tahun 2022.

Aries

Aries di tahun 2022, agak berwaspada, karena akan banyak masalah terkait hubungan cinta. Aries yang cenderung cepat dalam bergerak dan mengambil keputusan ini, suka bersikap tergesa-gesa sehingga hubungan yang sudah ada pada awalnya, dan menjadi sumber kebahagiaannya, malah hilang kekuatannya dan akhirnya malah renggang. Akan ada rasa stagnan, hingga akhirnya ia taka da keinginan untuk melanjutkannya lagi.

Gemini
Tahun 2022 akan mengubah banyak pikiran Gemini dalam hubungan cinta. Perlahan-lahan, ia akan melepaskan ikatan yang ia rasa sudah tak sekuat dulu dan tak lagi bisa dipertahankan, bahkan tanpa sepengetahuan pasangan. Jika kamu Gemini tanda Matahari, cinta tak lagi menjadi prioritas, Gemini cenderung mengambil jalan perubahan drastis tahun ini, tidak terkecuali memutuskan untuk putus.

Sagitarius
Sagitarius
akan dituntut lebih mandiri tahun ini. Mau tak mau, ini akan membuat Sagitarius tampak lebih egois dari biasanya. Jika pasangan tak bisa menyeimbangkan langkahnya dengan kecepatan berjalan Sagitarius, perlahan hubungan cinta itu akan mengalami kerusakan atau masalah, ketika seharusnya sudah bisa settle. Jika Sagitarius tanda Matahari menginginkan kemandirian, dan itu bertabrakan dengan keinginan pasangan, tak menutup kemungkinan ia akan putus.

Capricornus
Tahun 2022 akan memberikan kejutan tak menyenangkan bagi Capricornus. Ia akan bertemu seseorang di luar hubungan cinta yang teryata lebih memahami dirinya daripada pasangannya sendiri. Untuk Capricornus tanda Matahari, ia akan tertarik untuk lebih dekat dengan orang tersebut. Ini bisa menjadi bencana sekaligus pengingat bahwa hubungan cintamu saat ini sedang berubah dengan pasangan, jika tak ingin putus, masih ada kesempatan untuk memperbaikinya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait