Masih SD, Anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Sudah Belajar Berbisnis

RIK Sabtu, 8 Januari 2022 16:00:23
Anak pertama Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Kana Sybilla sukses membuat orang tuanya terharu. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Anak pertama Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Kana Sybilla sukses membuat orang tuanya terharu. Di usia yang masih terbilang belia, Sybill yang kini duduk di bangku kelas 5 Sekolah Dasar diam-diam sudah memiliki jiwa bisnis yang kuat.

Hal itu diketahui dari Instagram Stories Zaskia Adya Mecca yang diunggah beberapa hari lalu. Dia mengungkapkan bahwa Sybil membangun bisnis bersama teman seumuran tanpa sepengetahuannya sebagai orang tua.

"Entah berapa kali ku dan mas @hanungbramantyo membahas betapa bangga dan bahagianya kita ngeliat @kana.sybilla belajar bisnis sendiri dengan kakak partnernya tanpa campur tangan Bia (panggilan Zaskia)," tulis Zaskia. 

Lebih lanjut, kakak dari aktor Haykal Kamil itu menuturkan jika sang putri sudah bisa membuat konsep bisnisnya sendiri. Bahkan, anaknya itu juga meminta Zaskia untuk menyimpan uang dari hasil bisnis yang dijalaninya itu.

"Bikin design sendiri, janjian foto, meeting produksi sampai promo-promo dan buat live tanpa sepengetahuan Bia. Yang dia tanya ke Bia cuma satu 'uangku jangan dipake ya Bia, tolong simpanin'," ungkap Zaskia.

Sebelumnya, kebanggaan Zaskia Adya Mecca terhadap Sybill juga diungkap ketika sang putri memutuskan untuk memakai hijab. Tanpa paksaan dari pihak manapun, kala itu Sybil mengaku memang ingin menutup aurat seperti yang dilakukan sang bunda.

Setelah beberapa tahun Sybill memakai hijab, Zaskia Adya Mecca kembali dibuar bangga ketika anaknya itu meluncurkan bisnis di bidang fashion. Sybill bahkan juga ikut terlibat menjadi model dari produknya tersebut. 

 


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore