4 Zodiak Ini Suka Ghosting, Jangan Terlalu Mengharap Cintanya

Vallesca Souisa | 8 Januari 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dilihat dari zodiaknya, ternyata ada beberapa tipe orang yang cenderung PHP (Pemberi Harapan Palsu). DIa bisa terlihat sangat ramah dan perhatian, tapi ternyata nggak yang jatuh cinta sepenuhnya juga sama kamu. Memang dasarnya saja orangnya ramah, juga terlalu baik. Karena suka bikin salah pengertian orang lain, di satu titik, orang-orang ini memilih mendadak menghilang alias “ghosting”. Zodiak mana saja, nih yang suka ghosting?

Libra
Memang dasarnya Libra bimbangan, suka galau dan gamang sendiri, demikian ia dalam bertindak maupun memutuskan sesuatu. Termasuk dalam kehidupan percintaannya. Dia suka bimbang dengan perasaannya sendiri. Jatuhnya, jadi memberikan harapan palsu bagi orang lain. Kalau dia sudah mulai malas-malasan bertemu kamu, mulai malas-malasan mengobrol sama kamu, hati-hati, sebentar lagi dia akan menghilang dari hidupmu. Jangan tak usah berekspektasi terlalu tinggi dengan Libra.

Virgo
Jangan menaruh harapan terlalu tinggi pada seorang Virgo. Virgo adalah sosok yang perfeksionis, sehingga jika ada sedikit saja yang enggak cocok dengan prinsip-prinsipnya, dia bisa mundur begitu saja dari kehidupanmu. Bisa tiba-tiba menghilang alias ghosting.

Taurus
Taurus adalah sosok yang suka memberikan harapan, di samping sikapnya yang murah hati. Tapi, perlu diingat dia juga seorang yang pelupa. Ini yang membuat dia terlihat seolah PHP alias memberikan harapan palsu. Seorang Taurus juga bisa tenggelam dalam kesibukannya, sehingga dia diam-diam seperti menghilang begitu saja dari kehidupanmu.

Sagitarius
Sagitarius
ternyata merupakan zodiak yang paling sulit diajak berkomitmen. Dia memiliki jiwa petualang uang tinggi. Inilah yang membuatnya mudah dekat dengan banyak orang. Berpindah dari satu orang ke orang lainnya. Begitu tidak klik atau cocok, ia bisa menghilang begitu saja daari kehidupan orang tersebut. Sebegitu ghosting-nya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait