Suka Mengekang, 3 Zodiak Ini Bakal Jadi Calon Suami yang Toksik

Redaksi | 10 Januari 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada 3 zodiak ini memiliki kecenderungan menjadi pasangan yang toksik setelah menikah. Dengan mengetahui kemungkinan ini, Anda yang belum melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius bisa lebih berpikir panjang.

Inilah ketiga zodiak tersebut:

1. Gemini

Pria Gemini bisa disebut pasangan paling toksik. Mereka bahkan kebingungan mendeskripsikan kebutuhan mereka sendiri. Apalagi kebutuhan pasangannya? Pada akhirnya hal ini membuat Gemini cenderung menjadi pasangan yang tidak mandiri, manipulatif, dan sering 'enggak jelas' soal apa yang sedang mereka rasakan. Belum lagi ditambah kesukaan pria Gemini memancing kemarahan. Duh, banget banget deh problem kalau calon suami Anda berzodiak Gemini.

2. Virgo

Virgo senang mengontrol pasangannya. Mungkin Anda tidak menyadarinya, namun jelas-jelas Anda lah yang selama ini selalu mengikuti kemauannya. Virgo sangat luwes dalam hal ini karena mereka tahu kelemahan orang lain dan tahu memanfaatkannya dengan tepat. Selain itu, pria Virgo memiliki standar hidup yang tinggi. Bukan soal kemewahan, melainkan soal layak atau tidak Anda untuk berada sejajar di sisinya. Salah satunya dalam hal cara berpikir atau kecerdasan.

3. Scorpio

Scorpio memiliki masalah utama dalam hal kepercayaan. Jadi jangan kaget kalau mereka mengintip ponsel Anda, membuka medsos Anda, dan lain-lain, walau dengan cara yang sangat-sangat kasual. Scorpio juga tahu caranya memainkan pikiran orang lain. Mereka mendapatkan keinginan mereka, sementara pasangannya mengira itu perasaan cinta yang sentimentil. Wah!

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait