Pacaran dengan 3 Zodiak Ini hanya akan Bikin Patah Hati, Sebaiknya Dihindari

Binsar Hutapea Selasa, 11 Januari 2022 03:00:13
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Patah hati bisa sangat mengerikan. Begadang di malam hari, terisak-isak di bantal, makan tak enak, atau perasaan sakit hati, sering dirasakan saat patah hati.

Tentu, kita tak ingin mengalami patah hati terus menerus. Jadi, untuk menyelamatkan diri dari patah hati, berikut adalah 3 zodiak yang harus diwaspadai. Mereka punya kecenderungan untuk bikin patah hati. Berikut adalah zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

1. Sagitarius

Sagitarius sebenarnya tidak berniat untuk menghancurkan hati orang lain, tetapi secara tak sadar mereka malah melakukannya. Mereka adalah orang berjiwa bebas yang senang mengalami hal-hal baru dan suka menjelajah. Jadi, jika Anda menjalin hubungan dengan Sagitarius, mereka mungkin akan menghancurkan hati Anda karena tidak mau atau tidak mampu berkomitmen.

2. Aquarius

Aquarius menyukai kebebasan dan kemandirian. Mereka bersifat genit, yang membuatnya agak sulit untuk menjaga mata dan hati saat berada dalam suatu hubungan. Meskipun mereka berkomitmen dan setia, terkadang mereka dapat melewati batas yang dapat merusak hubungan. Mereka cenderung memberi pasangan mereka kebebasan dan ruang dari mereka, dan itulah yang mereka harapkan sebagai balasannya.

3. Pisces

Pisces sangat manis dalam hal hubungan, tetapi begitu mereka putus, tidak ada cara untuk kembali. Pisces dapat melukai perasaan Anda dengan menyalahkan Anda untuk alasan yang tidak ada habisnya dan memainkan kartu playing victim, membuat Anda merasa tidak enak karena melepaskannya. Mereka bisa berubah dari penuh kasih dan hangat menjadi dingin dengan sangat cepat. Setelah mereka membuktikan Anda sebagai alasan di balik perpisahan, mereka akan menggunakannya dengan cara yang berbeda di masa depan untuk menyalahkan Anda.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore