Peka dan Intuitif, 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Peramal, Lho

Vallesca Souisa | 13 Januari 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak semua orang bisa meramal atau menjadi peramal. Selain memang ada ilmu yang mungkin harus dikuasai, juga dibutuhkan intuisi atau “feeling” yang tajam terhadap apa yang terjadi di sekitarnya. Juga harus memiliki kepekaan, dan mampu menganalisa. Melalui, astrologi atau ilmu perbintangan, kita bisa melihat nih, beberapa zodiak yang dari sananya sudah dibekali intuisi kuat, sehingga ia mampu ‘merasakan’ lebih dari yang lain, dan dapat membaca hati atau jalan pikiran orang lain berdasarkan intuisi dan pengamatannya tersebut. Mau tahu zodiak apa saja?

Libra

Libra bisa dengan mudah memahami isi hati seseorang, mereka peka dan pandai mendeteksi kebohongan. Libra sering mengetahui segala sesuatu sebelum seseorang menceritakannya secara lengkap. Firasatnya sangat tajam sehingga jarang sekali apa yang dipikirkannya salah atau meleset.

Gemini

Gemini juga termasuk zodiak yang punya intuisi kuat dan berbakat menjadi peramal. Sebagai orang yang mudah bergaul dan suka bersosialisasi, ini memudahkan Gemini untuk memahami karakter seseorang. Bahkan dari melihat wajah orang lain saja, mereka bisa menebak karakter orang itu seperti apa.

Pisces

Pisces merupakan salah satu zodiak yang peka dan sangat emosioanal, kemampuannya memahami orang lain dengan baik juga dipengaruhi oleh alam bawah sadarnya. Mereka bisa memahami apa yang dirasakan orang lain atau yang terjadi di sekitarnya dengan spontan dan terjadi secara alami. Kebanyakan dari orang berzodiak Pisces punya bakat terpendam menjadi seorang peramal.

Cancer

Cancer memiliki kecerdasan emosional yang sangat baik, mereka sangat peka terhadap kondisi orang lain. Mereka yang berzodiak ini memiliki perasaan yang tak pernah meleset. Bahkan dari melihat gerak gerik seseorang saja, mereka bisa menebak apa yang orang rasakan. Inilah alasan mengapa orang dengan zodiak Cancer punya potensi menjadi seorang peramal.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait