Super Egois, 4 Zodiak Ini akan Lakukan Apa pun Demi Keuntungan Sendiri

Binsar Hutapea | 14 Januari 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta pada diri sendiri dan egoisme adalah dua hal yang berbeda. Namun, banyak yang gagal membedakan keduanya.

Orang egois biasanya hanya mementingkan diri sendiri. Mereka akan melakukan apa pun demi keuntungan mereka sendiri, bahkan bila mengharuskan mereka melakukan sesuatu yang buruk.

Jika Anda bertanya-tanya, di mana mereka mewarisi sifat kepribadian egois ini, astrologi mungkin berperan di dalamnya. Jadi, sebelum Anda merasa kesal dengan tindakan egois seseorang, ingatlah bahwa 4 zodiak ini memang punya sifat tersebut.

1. Aries

Aries terkadang bisa sangat egois. Demi memuaskan ego, mereka bisa melakukan hal apa pun. Seorang Aries tidak akan ragu untuk menunjukkan sisi egois mereka kepada Anda jika itu menguntungkan mereka dengan cara apa pun. Jadi, sebelum Anda menaruh kepercayaan penuh pada seorang Aries, pastikan Anda mengenal mereka luar dan dalam.

2. Virgo

Sama seperti Aries, Virgo juga bisa sangat egois. Mereka mencari keuntungan dalam segala hal yang mereka lakukan. Jadi, jika Anda melihat perubahan mendadak dalam perilaku Virgo, misalnya tiba-tiba bersikap manis, waspadalah.

3. Cancer

Cancer terkadang bisa egois. Namun, jarang sekali Cancer menggunakan orang lain untuk keuntungannya sendiri. Tetapi ini tidak berarti bahwa mereka berada di pihak yang baik. Jarang bukan berarti tidak sama sekali, lo.

4. Gemini

Gemini adalah yang terburuk dalam hal egois. Dia bisa menjadi manis di wajah Anda tetapi tidak akan ragu menyakiti Anda jika itu menguntungkan mereka. Mereka dapat mengkhianati Anda karena itu merupakan ciri kepribadian egois mereka.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait