3 Zodiak Ini Percaya  Dengan Cinta Pada Pandangan Pertama

Vallesca Souisa | 14 Januari 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi beberapa orang, mereka bisa bertemu dengan seseorang lalu langsung jatuh cinta. Dia tahu bahwa dia tertarik, sejak pandangan pertama. Sebagian lagi butuh proses, butuh pengenalan, sampai jadi teman, baru tumbuh rasa cinta. Termasuk tipe yang manakah Anda?  Berdasarkan zodiaknya, ini adalah mereka yang percaya dengan cinta pada pandangan pertama. 

Leo
Di balik sosoknya yang penuh wibawa dan karismatik, Leo adalah sosok yang romantic. Mereka percaya tentang cinta pada pandangan pertama. Ini karena mereka mampu menilai seseorang dengan cepat. Dan intuisi mereka sering kali kuat. Intuisi adalah salah satu yang mereka andalkan, kala mendeteksi cinta pada pandangan pertama

Aquarius
Bagi Aquarius, mata seseorang menyimpan cerita, dan mata dapat berbicara. Sosok Aquarius sosok yang jatuh cinta pada pandangan pertama. Dan mereka akan tahu apakah orang itu jatuh cinta padanya juga atau tidak. Jika seorang Aquarius memilihmu, maka mereka akan menjadi pasangan hidup yang setia. 

Libra
Libra diam-diam sosok yang romantis. Mereka tahu orang seperti apa yang mereka inginkan dalam hidup. Dan ternyata, banyak Libra juga menganut cinta pada pandangan pertama. Ketika mereka tidak mendapatkan chemistry, atau getaran saat kali pertama melihat dan bertemu, maka selanjutnya, mereka tidak akan berhubungan intens dengan orang tersebut. Tapi kalau sejak pertemuan pertama sudah klik, ada getaran, maka cinta siap menyambut.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait