Makin Tua, 4 Zodiak Ini Malah Semakin Genit

Redaksi | 16 Januari 2022 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istilah tua-tua keladi sering kita dengar keseharian. Istilah ini biasanya  orang yang sudah berusia tidak muda lagi namun masih bergaya seperti Don Juan. Meski genit, mereka juga disebut punya pesona untuk menaklukan para gadis dengan daya tarik seksual yang mereka miliki.

Berikut adalah 4 zodiak yang makin genit saat usianya semakin tua.

1. Aries

Rasa percaya diri yang tinggi disertai sifat pesolek membuat Aries biasanya gampang disukai lawan jenis. Bahkan Aries makin berani ketika orang - orang yang mendekatinya memperlihatkan rasa kagumnya secara terang-terangan. Sayangnya Aries sering kehilangan kepercayaan diri karena pergaulan yang dianggap kurang luas.

2. Gemini

Sifat flamboyan Gemini sudah dikenal luas. Bahkan hal tersebut sering membuat mereka dicap genit oleh orang-orang sekelilingnya. Gemini dikenal suka putus sambung dengan pacarnya dan menikmati proses pendekatan dengan para gebetan baru yang diincarnya.

3. Taurus

Taurus berusaha tampil keren karena di masa silam penampilan mereka sering mendapat ejekan teman-temannya. Pesona Taurus semakin tinggi karena mereka senang tampil rapi dan wangi. Karier yang baik membuat Taurus makin agresif dan percaya diri mendekati orang yang mereka incar.

4. Libra

Libra makin mempesona karena dikenal memiliki wajah baby face dan menyukai olahraga. Mereka juga berhasil menampilkan sisi bad boy lewat cerita percintaan yang panjang. Libra juga banyak menjalin hubungan terlarang dengan gadis yang usianya jauh lebih mudah.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait