Sensual dan Penuh Gairah, 5 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Redaksi | 19 Januari 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mencari pasangan dalam hal kecocokan seksual bukan hal yang gampang. Namun zodiak bisa membantu memprediksi sejumlah karakteristik umum dan temperamen seseorang. Berdasarkan hal ini, ternyata Anda dapat dengan mudah mendapatkan gambaran zodiak mana saja yang paling lihai dalam urusan ranjang.

Dilansir Kalingatv, setiap zodiak memiliki cara unik untuk bereaksi dalam hubungan seksual dan penting untuk memahami mendalam pendekatan mereka.

Berikut adalah 5 zodiak yang disebut paling hebat di ranjang.

Leo

Leo zodiak terbaik dalam urusan seks. Leo merupakan kekasih yang berapi-api, penuh gairah, dan bertanggung jawab di ranjang. Mereka tahu caranya membuat pasangan istimewa di ranjang. Zodiak ini pun dikenal sebagai pasangan yang sangat menghormati dan memperhatikan kebutuhan kekasihnya.

Libra

Libra jago di tempat tidur. Mereka sangat pintar dalam hal seni memberi dan menerima. Libra juga tahu cara memenuhi fantasi pasangannya, bahkan yang liar sekalipun. Mereka bisa membuat hidup mimpi paling nakal Anda.

Scorpio

Scorpio paham cara memainkan kartu misterius. Di tempat tidur, Scorpio dominan dan suka bereksperimen. Mereka selalu ingin membuat terpana pasangan dengan kemampuan mereka di ranjang.

Virgo

Dalam hal seks, Virgo sensual dan penuh gairah. Mereka perfeksionis, dirangsang dengan kecerdasan dan humor. Virgo tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan sensual. Mereka selalu ingin menyenangkan kekasih mereka.

Sagitarius

Sagitarius kadang seperti anak kecil. Tetapi di ranjang mereka bisa mengeluarkan energi dan antusiasme yang liar. Mereka suka bercinta secara spontan, mereka melakukan seks dari "meh" ke "yay". Mereka juga sering menyarankan hal-hal yang tiba-tiba, untuk memastikan pengalaman luar biasa di ranjang.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait