4 Zodiak Ini Disebut Bakal Kecewa dan Patah Hati pada Hari Ini

Binsar Hutapea Kamis, 20 Januari 2022 09:30:38
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak setiap rencana yang Anda buat bakal berjalan baik dan lancar. Baik itu kehidupan profesional atau pribadi, Anda mungkin akan mengalami kegagalan atau kekecewaanyang bisa bikin patah hati, bisa saja itu terjadi pada hari ini. Jadi, persiapkan diri Anda untuk beberapa penderitaan emosional sehingga tidak mengejutkan Anda.

Berikut 4 zodiak yang kemungkinan akan mengalami patah hati hari ini seperti diungkap Pinkvilla.

Aquarius

Aquarius harus tetap waspada. Hal-hal yang berjalan baik sampai sekarang mungkin berbalik arah dan berubah menjadi lebih buruk. Jika memiliki pertemuan bisnis yang direncanakan, Aquarius mungkin akan kembali kecewa karenanya. Keluarga kemungkinan besar juga menjadi penyebab penderitaan emosional Aquarius hari ini. Jadi, waspadalah dan jangan mudah memasukkan sesuatu ke dalam hati untuk menghindari rasa sakit yang tidak perlu.

Virgo

Virgo juga harus bersiap untuk kemungkinan patah hati hari ini. Hal-hal yang mungkin salah bagi mereka menjelang akhir hari dan saat itulah mereka harus lebih waspada. Hindari berada dalam situasi di mana Virgo harus berdebat atau bertengkar. Pertahankan ketenangan dan jangan mudah terbawa suasana.

Taurus

Taurus mungkin ingin menghindari pertengkaran dengan pasangan karena hal itu dapat membuat mereka berada dalam situasi yang tidak perlu yang mungkin bakal membuat patah hati. Mengenai kehidupan profesional Taurus, semuanya akan baik-baik saja selama mereka menyadari pro dan kontra dari keputusan yang dibuat. Sekadar saran, tangani persoalan yang berkaitan dengan hubungan secara hati-hati hari ini dan jangan bereaksi berlebihan.

Libra

Libra cenderung sangat emosional hari ini. Saat ini, Libra bahkan mungkin sudah mengalami patah hati. Kemungkinan besar hal itu datang dari orang yang dicintai dan paling dipercayai.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore