Suka Mengontrol, 4 Zodiak Ini Bikin Pasangannya Risih

Binsar Hutapea | 25 Januari 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengontrol pasangan setiap waktu bukanlah hal bijaksana. Orang seperti ini kerap menentukan dengan siapa pasangannya boleh berteman dan juga ke mana pasangannya boleh pergi. Hal itu tentu bikin pasangan merasa risih dan merasa terkekang. Ujung-ujungnya, mereka bisa saja meninggalkan hubungannya.

Berdasarkan astrologi, ternyata ada 4 zodiak yang senang mengontrol pasangannya dalam suatu hubungan. Inilah daftar zodiak tersebut seperti diungkap Pinkvilla.

1. Taurus

Taurus sering bertindak seolah-olah mereka memiliki pasangannya. Itu membuat mereka bertindak suka memerintah, posesif, dan mengendalikan. Dalam hal memiliki pasangan, Taurus juga bisa sangat teritorial. Bila pasangannya didekati orang lain, maka mereka akan bereaksi keras.

2. Cancer

Cancer sangat sensitif terhadap emosi mereka. Mereka memuja orang-orang dengan siapa mereka memiliki hubungan dan menghargai ikatan itu. Akibatnya, mereka mungkin menjadi sedikit mengendalikan. Motivasi mereka mungkin baik, tetapi kadang-kadang mereka akan melekat begitu erat sehingga orang-orang dalam hidup mereka akan merasa kesulitan bergerak.

3. Leo

Leo adalah yang paling mengendalikan dari semua. Pada pasangannya, mereka sering mengoreksi dalam segala hal, bahkan detail kecil. Dan ini kerap bikin pasangannya merasa risih.

4. Scorpio

Scorpio selalu suka mengendalikan, namun mereka tidak suka dikendalikan oleh orang lain. Di sisi lain, mereka juga sangat takut disakit. Jadi begitu mereka membiarkan seseorang masuk dalam hatinya, mereka bisa sangat posesif dan sering mengendalikan. Tentu saja sifat ini bikin jengkel pasangannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait